Irfendi Arbi Dukung Mantan Kepala Daerah dan Purna Bhakti ASN Maju Legislatif dan Eksekutif

oleh -303 views

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Dari ajang silaturahmi para mantan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, mantan Sekda dan pensiuan PNS/ASN di Luak Nan Tigo yang digelar Asosiasi Pensiunan Pegawai Pemerintah Daerah (Aspenda) Kota Bukittinggi di Objek Wisata Tapian Rajo Ngarai Sianok Bukittinggi, Rabu lalu (27/7), Ir. H. Irfendi Arbi, MP, menyampaikan apresiasi kepada mantan Kepala Daerah dan pensiunan PNS/ASN yang tetap kompak menjaga silaturahmi.

“ Saya bena-benar merasa bangga sekaligus salut, ternyata kegiatan bertajuk mempererat silahturahmi antar sesama purna bhakti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Luak Nan Tigo (Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh, Kota Padang Panjang, Kabupaten Agam, KabupatenTanah Datar dan Kabupaten 50 Kota) yang digelar ASPENDA Kota Bukittinggi berhasil mempererat tali silaturahmi,” ungkap Irfendi Arbi kepada media ini usai mengikuti kegiatan tersebut.

Diakui Irfendi Arbi, dalam acara tersebut turut hadir Bupati Agam,H. Andi Warman, Wakil Walikota Bukittinggi, H. Marfen, mantan Walikota Bukittinggi, Drs.Djufri, Ismet Amzis, mantan Wakil Walikota Bukittinggi H.Irwandi Dt Batujuah, mantan Walikota Payakumbuh, Fahmi Rasyad, Yoserizal Zein, mantan Wakil Walikorta Payakumbuh, Syamsul Bahri, mantan Bupati Tanah Datar, Syadiq Pasadiqu, mantan Sekda Bukittinggi H.Khairul, Yuen Karnova, Herr Rusli, mantan Sekda Tanah Datar Hardiman dan para pensiunan PNS/ASN Luak Nan Tigo.

Memasuki tahun politik 2024, ujar Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021 ini, dia mendukung jika ada para mantan Kepala Daerah atau mantan Wakil Kepala Daerah serta para pensiunan PNS/ASN untuk maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota yang akan digelar secara serentak 2024 mendatang.

“ Jika ada anggota Aspenda di Luhak Nan Tigo ini berkeinginan maju pada Pilkada atau Pileg 2024 mendatang, kita akan berikan dukungan dan dorongan, karena masih banyak figur atau sosok mantan Kepala Daerah dan pensiunan PNS/ASN yang punya potensi untuk mengabdi kepada masyarakat dan daerah. Artinya,  banyak ide dan pemikiran dari anggota Aspenda masih dibutuhkan untuk memajukan negeri tercinta ini,” pungkas Irfendi Arbi yang digadang-gadang tengah mempersipakan diri maju ke Senayan 2024 ini. (ds)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.