Irfendi Arbi: Lomba Lagu Kenangan yang Digelar KLKF Berlangsung Sukses

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com –

Lomba lagu kenangan untuk kelompok umur 35 tahun ke atas yang digelar oleh Komunitas Lagu Kenangan Forever (KLKF) di Ranah Cafe Limbanang, berlangsung meriah.

Mantan Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Ir.H. Irfendi Arbi, MP yang diundang hadir, Sabtu (25/11/2023) pada malam final lomba lagu kenangan yang diikuti puluhan penyanyi dari Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota itu menyebutkan bahwa, lomba lagu kenangan untuk kelompok umur 35 tahun ke atas yang digelar KLKF itu berlangsung sukses.

“ Meskipun peserta yang mengikuti lomba lagu kenangan itu sudah berusia 35 tahun ke atas, namun dari penampilan peserta lomba tidak kalah hebatnya dibandingan penyanyi-penyanyi muda,” ungkap putra terbaik Luak Limopuluah (Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh,red) yang maju sebagai calon anggota DPR RI nomor urut 5 untuk Daerah Pemilihan Sumbar 2 bersamaPartai NasDem itu.

Menurut Irfendi Arbi, Komunitas Lagu Kenangan Forever (KLKF) yang diketuai oleh Masmega S.Pd.MM, Yendrizal (Wakil Ketua), Yonggi (Sekretaris 1), Buk Titin (Sekretaris 2) dan Buk Refrizalti (Bendahara) adalah tokoh-tokoh yang peduli dengan karya seni, utamanya seni vokal atau tarik suara.

“ Menyanyi merupakan kegiatan yang dapat dilakukan oleh semua orang. Tidak hanya berasal dari talenta saja, namun kemampuan dalam menyanyi juga dapat dibangun melalui pembelajaran teknik vokal. Sehingga tidak hanya terbatas untuk musisi saja, tapi juga diperuntukkan bagi masyarakat luas,” ujar Irfendi Arbi.

Adapun peserta Lomba Lagu Kenangan kelompok umur 35 tahun ke atas yang berhasil tampil terbaik dan berhak membawa Tropi dan Piagam yang langsung diserahkan Irfendi Arbi, untuk pemenang putra direbut oleh Didit nomor lot 014 asal Kota Payakumbuh.

Sedangkan Juara 2 putra diraih oleh Indra nomor lot 082 asal Limbanang, Kabupaten Limapuluh Kota dan untuk Juara III putra diraih oleh Agust nomor lot 053 asal Suliki, Kabupaten Limapuluh Kota.

Semenyara itu untuk pemenang putri, Juara I direbut oleh Sri nomor lot 066 asal Dangung-dangung, Kabupaten Limapuluh Kota. Sedangkan Juara II putri diraih oleh Yenti nomor lot 062 asal Kelurahan Ibuah, Kota Payakumbuh dan  Juara III diraih oleh Wilda nomor lot 055 asal Tarok, Kota Payakumbuh. (ds)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *