Irfendi Arbi Sampaikan Belasungkawa Kepada Ridwan Kamil

oleh -126 views

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dijadwalkan akan tiba di tanah air Bandara Soekarno Hatta, pada Minggu (12/6/2022) pukul 15.45 WIB. Setelah tiba, jenazah akan langsung menuju ke Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat untuk menjalani prosesi pemakaman yang dijadwalkan akan dilangsungkan pada Senin (13/6/2022).

Seorang tokoh masyarakat Propinsi Sumatera Barat, Ir. H. Irfendi Arbi, MP menyatakan rasa syukur ketika mendapat kabar jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil  sudah ditemukan dan telah dipulangkan ke tanah air untuk kemudian, Senin, (13/6/2022) akan di makamkan di pemakaman keluarga yang berada di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Atas nama pribadi, ungkap Irfendi Arbi, dia menyampaikan belasungkawa atas musibah yang dialami Pak Ridwan Kamil, dimana anak kandungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, telah dipanggil oleh sang Khaliq dan kembali keharibaan sang pencipta Allah SWT atas peristiwa hilangnya almarhum di Sungai Aare, Swiss beberapa waktu lalu.

“Saya turut berdukacita pada Bapak Gubernur Jawa Barat Pak Ridwan Kamil atas berpulangnya putra beliau,” ungkap Irfendi Arbi.

Diakui Irfendi Arbi, sebagai orang tua dia sangat merasakan bagaimana perasaan seorang ayah yang kehilangan anaknya. “Kita tahu bahwa setiap-setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian. Tidak ada satupun di antara kita yang bisa menghindar dari ketentuan Allah,” ujar Irfendi Arbi.

Irfendi Arbi menyampaikan semoga Pak Ridwan Kamil beserta keluarga besarnya diberi ketabahan atas cobaan ini.

“ Kita serahkan semua kepada Allah, karena semua takdir ada dalam kehendak Allah SWT. Kita do’a kan semoga almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin yaa rabbal ’aalamiin. ” pungkas Irfendi Arbi. (ds)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.