Irsyad Syafar Serahkan Satu Unit Ambulance Ke DPD PKS Kota Payakumbuh

oleh -174 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Barat, Irsyad Syafar menyerahkan satu Unit Ambulance ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Payakumbuh. Dengan ditambahnya satu Ambulance itu, jumlah Ambulance yang dimiliki DPD PKS Kota Payakumbuh menjadi dua untuk digunakan bagi kepentingan sosial ditengah-tengah masyarakat.

Irsyad Syafar, yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbar menyebutkan Ambulance bantuan dari DPW PKS Sumbar itu akan segera datang dan diserahkan ke Pengurus DPD PKS Kota Payakumbuh.

” Untuk ambulance dari DPW PKS SUMBAR akan segera kita serahkan ke DPD PKS Kota Payakumbuh. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kepentingan sosial masyarakat.” Sebut Irsyad Syafar kepada wartawan, Jumat siang 12 Februari 2021.

Putra Payakumbuh Koto Nan IV yang digadang-gadang sebagai Bakal Calon Walikota Payakumbuh periode selanjutnya itu juga menambahkan, bantuan Ambulance yang diserahkan nantinya diharapkan dapat melayani kepentingan masyarakat, sesuai spirit/semangat Partai PKS.

Sementara Ketua DPD PKS Kota Payakumbuh, Hamdi Agus menyebutkan penambahan satu Ambulance bagi DPD PKS Kota Payakumbuh akan menambah manfaat bagi masyarakat.

” Tentu penambahan Ambulance dari DPW PKS ini akan membawa banyak manfaat bagi masyarakat Kota Payakumbuh. Kita akan gunakan dengan baik.” Ucapnya kepada wartawan.

PKS Payakumbuh sebelumnya telah memiliki 1 unit ambulans sejak 2015. Di bawah pengelolaan Bidang Kesejahteraan Sosial DPD PKS, mobil ambulans digunakan secara gratis untuk membantu warga yang tertimpa musibah seperti sakit, kematian dan seterusnya. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.