Jajaran Polres Tanah Datar Bagikan Ratusan Paket Sembako

oleh -27 views

Batusangkar, dekadepos.com 

Sebanyak 144 Paket sembako terdiri 30 Paket dari Polres, dan  114 Paket dari Polsek-Polsek di jajaran Polres Tanah Datar, Jumat (15/5/20) dibagikan kepada kaum dhuafa, fakir miskin dan masyarakat  terampak Corona virus yang berada dalam wilayah hukum Polres Tanah Datar.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo didampingi Kasubag Humas Polres Tanahdatar Iptu Marjoni Usman, mengatakan, pembagian paket sembako itu dalam aktivitas ‘ Operasi Aman Nusa II berupa Bakthi Sosial serentak tahap II ‘ berdasarkan telegram Kapolri tanggal 6 Mei 2020.

Pembagian paket , sebut Kapolres, tujuannya   meningkatkan Solidaritas di bulan suci Ramadhan dan wujud nyata Kepedulian Polri terhadap kaum dhuafa, fakir miskin , dan masyarakat terdampak Corona virus  yang dilaksanakan serentak dalam Wilayah Indonesia,Jumat(15/5/20).

Sebanyak 30 Paket dari Polres diserahkan Kapolres Rokhmad Hari Purnomo di Polres Tanah Datar  didampingi kabag  Sumda Kompol Yon Hendri, S.H, Kasat binmas Akp Mira Eka Putra , dan Kbo Shabara Iptu Aswirman S.Sos.Sedangkan 114 Paket diserahkan Para kapolsek di Polsek-Polsek masing-masing, Jumat (15/5/20).

Diktakannya, Paket sembako yang kita salurkan,  berisi beras 5 Kg, telur 10 butir, mie Instan 10 bungkus, dan minyak goreng 1 kg. Pembagian paket sembako di Polres dan Polsek , In Sha Allah berjalan mulus, jelas Kapolres Rokhmad Hari Purnomo mengakhiri.(hatiar)