Jasmi Mukhtar Disambut Positif Warga Tanjung Haro

oleh -51 views

LIMAPULUH KOTA, (dekadepos.com)

Banyak cara dilakukan bakal calon wakil rakyat untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Salah satunya mendatangi langsung rumah warga dan menyampaikan salam perkenalan sekaligus bersilarurahmi. Cara elegan penuh simpati dan kekeluargaan itu diperankan oleh Jasmi Mukhtar, bakal calon anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Meski terkesan mendadak, Jasmi Muhktar didampingi kerabatnya, Nailul Badri, yang juga calon wakil rakyat di DPRD Payakumbuh, mendatangi rumah seorang warga di Jorong Tanjungharo Selatan, Nagari Sikabu-kabu Tanjungharo Padangpanjang, Kecamatan Luak, Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis 26 Juli 2018.

“ Kedatangan saya ke Tanjungharo semata-mata untuk bersilaturahmi sekaligus ingin berkenalan langsung dengan dunsanak yang ada di sini,” ungkap putra Tanjung Pauh, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh yang lama bermukim di Kota Pekanbaru, Riau itu, saat bertatao muka dengan sejumlah pemuka masyarakat.

Menurut Direktur Cabang PT.Buana Karya Wiratama Pekanbaru itu, dia merasa tersanjung diterima positif oleh warga Jorong Tanjung Haro Selatan.

Meskipun dalam kegiatan silaturahmi tersebut suami tercinta Ernawati itu tidak menjelaskan panjang lebar terkait soal pencalonannya sebagai anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat, namun dia berharap jika memang partai berlambang matahari terbit itu mempercayakan dirinya sebagai bakal calon anggota DPRD Sumbar, ayah 5 orang anak dan 2 orang cucu yang bergerak di bidang usaha penyewaan alat-alat berat di Kota Pekanbaru, Riau, itu, berharap dukungan masyarakat Luak Limopuluah, utamanya warga Nagari Tanjungharo Sikabu-kabu Padangpanjang.

“Jika nanti Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung saya sebagai bakal calon anggota DPRD Sumbar, saya berharap dukungan masyarakat Nagari Tanjungharo Sikabu-kabu Padangpanjang,” ujar Jasmi Mukhtar dan disambut postif oleh Walijorong Tanjungharo Selatan, Riko Hidayatullah, Gadih, unsur Bundo Kandung, Lili Asmara, Ketua Sanggar Carano Badantiang dan Kader Pemberdayaan Masyarakat Nagari, Lizayanti tokoh perempuan dan Ketua Pemuda Ilham Kelana. (edw)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.