Jelang Lebaran Pengunjung Pasar Talu Dihimbau Patuhi Prokes dan Waspada Pencurian

oleh -44 views

Pasaman Barat, Dekadepos.com

Dalam menyikapi maraknya kasus covid. 19 dan seiring dengan upaya pencegahan Pemerintahan Nagari Talu di bawah pimpinan PJ Wali Mahyu Danil berkeliling pasar Talu dalam rangka menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan meningkatkan kewaspadaan mengingat meningkatnya angka kriminal menjelang lebaran idul Fitri 1442 H.

Dengan menggunakan alat pengeras suara Turut ikut serta ketua Bamus dan sekretaris Bamus Nagari Talu Serta Babinsa Koramil Talu dan Babinkamtibmas Polsek Talamau, beserta perangkat dan Staf Wali Nagari Talu,
Rabu, (28/4).

Dalam konfirmasinys, Mahyu Danil mengatakan “Kegiatan ini merupakan bentuk hadirnya pemerintahan nagari di tengah-tengah masyarakat, dan berharap agar masyarakat mengindahkan himbauan dari pemerintahan untuk kenyamanan dan kebaikan kita bersama,”

” Dimana ia menegaskan bahwa Selaku Aparatur Pemerintahan Nagari saya tetap menanggapi dan tetap menghimbau masyarakat untuk selalu waspada Selama pandemi virus corona atau Covid-19 terus mewabah dengan menjaga kesehatan masing-masing dan hindari untuk bepergian jauh. Jelasnya.

Kita mengajak warga muslim untuk Khusu’ dalam berpuasa dan amalan lainnya, Patuhi prokes dan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, mari menjaga ketertiban dan keamanan dan Waspada copet biasanya jelang lebaran kerap terjadi

“Semoga dengan apa yang telah dilakukan oleh Pemerintahan Nagari dapat memberikan edukasi pencegahan sedini mungkin bagi masyarakat dan itu dimulai terlebih dahulu dari diri kita sendiri dan keluarga,” pesannya. (SMS)