Jelang Pemilu, Ini Komitmen Komponen Masyarakat di Luhak Limopuluah

Payakumbuh, Dekadepos.com

Belasan pengurus Partai Politik (Parpol) yang ada di Kota Payakumbuh menyatakan kesiapan untuk mewujudkan Pemilu Damai di Kota “Batiah” Payakumbuh pada Pemilihan Umum Presiden-Wakil Presiden, DPD, DPR-RI, DPRD Propinsi serta DPRD Kota Payakumbuh  yang akan digelar April tahun 2019 mendatang.

Bacaan Lainnya

Deklarasi Damai belasan pengurus Parpol Serta Pernyataan Sikap Tungku Tigo Sajarangan Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota itu untuk Mendukung Pileg Pilpres 2019 Yang Aman, Damai, Sejuk dan Badunsanak digelar Kamis pagi 13 Sptember 2018 di Halaman Mapolres Payakumbuh Kawasan Labuah Basilang Kecamatan Payakumbuh Barat.

Selain itu juga hadir Walikota Payakumbuh, Bupati Limapuluh Kota, Dandim, Kejari, Kasatpol-PP, MUI, KPU, Panwaslu dan perwakilan OPD/SKPD.

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Endrasetyawan dalam sambutannya di Rupatama/Aula Mapolres sebelum acara penandatanganan Deklarasi mengatakan bahwa Pihak kepolisian mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menyukseskan dan mewujudkan Pemilu yang aman dan damai sejuk serta Badunsanak.

“ Mari kembali kita wujudkan Pemilu yang aman dan damai serta Badunsanak di Payakumbuh, sebab dari dahulu masyarakat di Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh setiap kali Pemilihan selalu terkenal dengan Pemilu Damainya.” Sebutnya.

Usai kegiatan di Aula Mapolres kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan spanduk pernyataan sikap tigo tungku sajarangan dan deklarasi pemilu damai. (Edw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *