Jelang Penyaluran BLT, Kecamatan Payakumbuh Timur Gelar Rapat

oleh -11 views

Laporan: Ridho Muldi Putra

Pemerintah Kecamatan Payakumbuh Timur mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Bantuan Langsung Tunai bersama perangkat kecamatan di kantor aula kantor Kecamatan Payakumbuh Timur, pada Kamis (18/6/2020).

Agenda kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan pembagian BLT APBD Kota Payakumbuh bersama lurah, babinsa, babinmas, dan perangkat kecamatan.

“Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan tentang physical and social distancing. Mudah-mudahan proses pembagian BLT APBD Kota Payakumbuh ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Camat Payakumbuh Timur, Irwan Suwandi.

Ia mengingatkan, bahwa dalam melaksanakan penyaluran BLT agar berpedoman kepada petunjuk teknis dan panduan yang ada, mulai dari pendataan sampai penyaluran agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. “Penyerahan bantuan ini akan kita serahkan di kantor camat,” sebutnya.

Dijelaskan irwan penyerahan bantuan tahap ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat di Lima kelurahan. ” Untuk sisanya akan dibagikan pada rabu (24/6). Kepada masyarakat yang menira kita himbau agar tetap memathui protokol kesehatan jaga jarak, dan gunakan masker,” tutupnya. (*)