Jhon Kenedi Aziz Serahkan Dua Unit Ambulance untuk 50 Kota

oleh -1.432 views

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, khususnya warga Nagari Taram, Kecamatan Harau dan Nagari Lubuak Alai, Kecamatan Kapur IX, merasa bahagia senang mendapat bantuan 2 unit mobil ambulance dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

Bantuan 2 unit mobil ambulance jenis Suzuki APV Blind Van tersebut diserahterimakan untuk Pesantren Syech Adimin Arradji Jorong Tanjung Kubang, Nagari Taram, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota.

Sedangkan 1 unit lagi diserahterimakan untuk Yayasan Bina Harapan, Jorong Rumbai, Kenagaian Lubuak Alai, Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota. Penyerahan bantuan yang juga dihadiri Bupati Limapuluh Kota, Safarudin dt. Bandaro Rajo serta sejumlah Kepala SKPD itu dilakukan Kamis pagi, 9 September 2021 di Pesantren Syech Adimin Arradji yang tak jauh dari Surau Tuo Taram. Selain untuk Kabupaten Limapuluh Kota, juga diserahkan 1 Unit Ambulance untuk Yayasan Amanat Bangsa Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Kabupaten Padang Pariaman.

Kepada penerima Bantuan Ambulance, Politisi Golkar yang merupakan anggota Komisi VIII DPR-RI itu berharap dan mengingatkan bahwa penggunaan Ambulance harus membawa manfaat bagi masyarakat banyak, jangan hanya di daerah yang menerima saja, namun juga masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota umumnya.

” Bantuan Ambulance ini sangat berguna untuk menunjang aktivitas masyarakat yang mungkin dapat musibah, yang memerlukan ambulance untuk berangkat ke RS / sarana pengobatan. Mohon kepada semua pihak sama-sama kita awasi supaya bisa bermanfaat secara baik.” Ucapnya.

Politisi yang getol turun ke masyarakat untuk mendengar dan menjemput Aspirasi masyarakat itu juga siapa saja boleh menggunakan Ambulance yang diserahkan tersebut, namun untuktu pengelolaan nya secara hukum dapat dikelola oleh yang ditunjuk supaya ada yg merawat.

” Siapa saja tentu boleh menggunakan Ambulance ini, Termasuk penggunaan untuk penanganan kasus Covid-19.” Sebutnya.

Sementara Bupati Limapuluh Kota, Safarudin mewakili penerima sekaligus masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota berterima kasih dengan bantuan dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) yang diserahkan oleh anggota DPR-RI Daerah Pemilihan (DAPIL) Sumbar 2, Jhon Kenedy Aziz. Ia juga berpesan agar bantuan itu bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mendukung berbagai keperluan masyarakat. Termasuk saat ini untuk mendukung upaya Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Virus Covid-19.

” Kita apresiasi sekaligus berterima kasih atas bantuan dari BPKH, ini tentu suatu kebanggaan bagi kita dengan perhatian yang diberikan. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.” Ucapnya. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.