Jika Liga 1 Ditunda Kembali, Begini Komentar Rahmad Darmawan

oleh -26 views
Rahmad Darmawan (ist)

Bola.dekadepos.com

Rahmad Darmawan, Manajer Madura United berharap kompetisi tertinggi Indonesia Liga 1 benar-benar bergulir pada awal November mendatang.

“Jika kembali ditunda, gairah kompetisi akan hilang,” ujarnya.

Menurutnya, harus ada kepastian kapan liga1 bergulir, jika tidak ia meyakini akan bepengaruh terhadap mental para pemain.

“Karena kalau tertunda lagi bukan hal mudah membangun mental anak-anak [pemain] lagi,” jelas RD seperti dilansir dari Bolasport.

Ia akan terus mendorong pemain untuk mencapai performa maksimalnya jika kompetisi benar bergulir bulan depan. Beberapa uji coba telah disiapkan laskar sape kerrap minggu depan

“Sudah banyak uji coba yang kami sudah siapkan, ke depan ini minimal ada 2 uji coba. Semoga tidak menemui kendala atau kesulitan dalam uji coba,” sebutnya.

Sebelumnya, lanjutan kompetisi sepak bola tertinggi  tersebut akan bergulir  Oktober. Namun keputusan mendadak harus dibuat setelah kepolisian tak memberikan izin keamanan.

PSSI dan PT. LIB akhirnya menunda hingga sebulan mendatang. Tetapi hingga saat ini belum ada jaminan pasti kompetisi akan kembali bergulir.(*/bs)