Jual Narkoba ke Polisi Menyamar, Pria Ini Ditangkap Tim Sapu Jagat

oleh -715 views

Jual Narkoba ke Polisi Menyamar, Pria Ini Ditangkap Tim Sapu Jagat

Pesisir Selatan, dekadepos.com

Tak sadar bahwa yang membeli barang haram miliknya adalah seorang anggota polisi. Pria berinisial FWU (26) terpaksa harus mendekam dibalik jeruji.

Ia ditangkap tim Sapu Jagat Satnarkoba Polres Pessel, karena kedapatan memiliki narkoba jenis Sabu.

Penangkapan ini, merupakan penangkapan yang ke 7 dalam tahun 2022 ini.

“Benar, penangkapan tersebut pada hari Selasa 22 Februari 2022 pukul 20.00 Wib bertempat di sebuah rumah tersangka di Kampung Kubu Kenagarian Kubu Tapan Kec. BAB Tapan Kab. Pessel,” sebut Kasat Narkoba AKP Hidup Mulia, SH, M.H didampingi Dantim Opsnal Sapu Jagat Satres Narkoba Aiptu Yopi Alexander.

Adapun barang bukti tang diamankan, 3 (Tiga) paket kecil narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan kantong plastik warna bening, 1 (Satu) paket sedang narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan kantong plastik warna bening, 1 (Satu) Unit Timbangan Digital Warna Silver.

Penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi dari masyarakat bahwa seringnya terjadi transaksi narkoba. Kemudian dilakukan penangkapan dengan teknik ” Undercover Buy” pembelian terselubung, yang akhirnya disanggupi Tersangka.

Dan setelah pertemuan penyerahan barang haram tersebut, seketika itu juga langsung diamankan serta digeledah dengan disaksikan masyarakat sekitar, disaku bajunya ditemukan 3 paket kecil shabu yang dibungkus plastik dalam timah rokok.

Curiga dengan hasil tersebut Tim berupaya menggeledah rumah tersangka ternyata benar ditemukan lagi 1 paket sedang narkoba jenis shabu beserta timbangan digital diduga sebagai alat prekursor dalam bertransaksi barang haram dimaksud.

Pelaku mengakui barang haram tersebut adalah miliknya. Selanjutnya, tersangka beserta barang buktinya diamankan di Satnarkoba Polres Pessel guna pengembangan dan proses hukum selanjutnya. (Ty)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.