Kabar Duka, Anak Penjual Sate Di Payakumbuh Itu Meninggal Dunia

oleh -4.964 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Innalilahi wa Innailaihi Raji’un….

Kabar Duka datang dari keluarga penjual Sate keliling Asal Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh-Sumatera Barat. Anak mereka yang sebelumnya sempat dirawat didua rumah sakit berbeda di Kota Padang, akhirnya harus pergi untuk selamanya.

Kepergian putra pasangan Suami-Istri (Pasutri) di Payakumbuh. Muhammad Sharique Zafran Lubis (1,8 bulan) anak dari Pasutri Khairul Hayati dan M. Nizar Lubis warga Jalan H. Agus Salim Kelurahan Sicincin Hilir Kecamatan Payakumbuh Timur yang mengalami penyakit Meningitis dan saat ini tengah menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit di Kota Padang (RSUP dr. M.Djamil) pertama kali dikabakan oleh Arul, salah seorang relawan kemanusiaan di Payakumbuh.

Kabar Duka itu ia sampaikan melalui pesan di Media Sosial. ” Innalillahiwainnallahirojiun telah berpulang keramatullah adinda zafra di RS.m.jamil pdg pukul 09.00 wib hari ini semoga Husnul khotimah.” Ujarnya, Minggu pagi 23 Februari 2020.

Ketika hal tersebut dikonfirmasikan kepada M. Nizar Lubis, orang tua Muhammad Sharique Zafran Lubis, ia membenarkan bahwa putra ya itu telah meninggal dunia, dan saat ini masih berada di ruang jenazah RSUP dr. M. Djamil Padang.

” Ya, itulah informasinya, Zafran telah meninggal dunia jam 9 tadi. Kami masih menunggu, mungkin baru dua jam kedepan baru bisa dibawa pulang ke Payakumbuh. Saat ini masih berada di kamar jenazah.” Ujarnya melalui sambungan telpon.

M. Nizar Lubis yang sehari-hari menjual sate keliling di Kecamatan Payakumbuh Timur itu juga menambahkan, sebelum meninggal dunia tadi pagi, anaknya itu sempat ngedrop beberapa kali, meski sempat tertolong, namun karena tadi pagi kembali ngedrop, akhirnya nyawa putranya itu tak terselamatkan.

” Sempat ngedrop beberapa kali sejak tadi malam, dan bisa tertolong oleh tindakan medis. Namun akhirnya tadi pagi ia meninggal dunia.” Tutupnya. (Edw).