Kabar Duka, Wilman Singkuan Meninggal Dunia

Payakumbuh, dekadepos.com

Kota Payakumbuh berduka, Mantan Ketua DPRD yang kini menjabat wakil ketua, Wilman Singkuan, S.Sos dikabarkan meninggal dunia, Jumat (1/2/2019).

Bacaan Lainnya

Informasi yang di peroleh dekadepos.com, Wilman Singkuan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit M Djamil Padang, sekira pukul 19.29 Wib.

Politisi partai Demokrat tersebut dikabarkan telah lama mengalami sakit hingga akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit M Djamil Padang.

Kabar kepergian Almarhum, beredar luas dari berbagai group media sosial, rasa duka cita datang dari kerabat, sahabat dan rekan-rekannya sesama wakil rakyat.

“Innalillahiwainnalillahi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah bapak H.Wilman Singkuan, S.Sos, Jumat tgl 1 Februari 2019 pukul 19.29 WIB di RS M.Djamil Padang. Semoga almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran,” ujar Anggota DPRD Payakumbuh, Edward DF di salah satu group wa.

Selain Edward DF, anggota DPRD sekaligus ketua DPC Hanura Payakumbuh, Basrie Latif SH juga menyampaikan duka cita atas kepergian sahabatnya itu.

“Terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih beliau untuk kota payakumbuh selama ini. Mudah-mudahan semua amal baik almarhum dapat di terima Allah SWT, dan keluarga dapat diberikan ketabahan,” ungkapnya.

Selain dari kalangan politisi, ucapan tersebut juga datang keluarga besar Martabak H. Wan serta beberapa tokoh lainnya. “Turut berduka citas atas meninggalnya saudara kita H Wilman Singkuan Dt Parpatiah Semoga Husnul Khotimah, Amin,”ujarnya H Wan.(edw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *