Kabar Gembira, Nagari Tanjung Bonai Bakal Miliki GOR Representave

Batusangkar, dekadepos.com

Dalam dekat ini Nagari Tanjung Bonai Kec. Lintau Buo Utara, kab. Tanah Datar akan mempunyai Gedung Ola Raga (GOR) plus Gedung pertemuan yang representave , dan bermanfaat bagi semua lapisan anak Nagari dalam memacu prestasi pada berbagai cabang.

Bacaan Lainnya

Demikian dikemukakan Wali Nagari Tanjung Bonai Lutfi Dt. Bagindo Besar, S.Pd kepada dekadepos.com dalam suatu wawancara di ruang kerjanya Jumat 8/9 lalu.

Gor plus ruang pertemuan dimaksud diprencanakan akan menelan biaya Rp 1,5 Milyar dengan ukuran 24 x 28 meter yang kini pengerjaannya sudah mencapai 60 persen dalam tiga tahap, sementara dana yang telah di pergunakan masing masing tahap pertama, kedua dan ketiga sejumlah Rp 400 juta yang bersumbet dari dana Anggaran Desa (Nagari).

Jika tidak aral melintang insya Allah gedung tersebut alan diselesaikan pembangunannya tahun ini ungkap Wali Nagari.

Menurutnya, apabila pembangunannya selesai nanti hampir semua cabang olahraga dapat di tampung, seperi Voliball, Bulutangkis, Futsal, takraw dan cabang lainnya, kecuali Bolakaki.

Disamping itu dapat menjadi ruang pertemuan atau pesta, karena ruangan telah di desain lengkap dengan pentas dan ruang ganti, harapan kita kedepan tentu berharap kiranya Gor ini segera disiapkan dan dapat dimanfaatkan secepatnya, katanya mengakhiri. ( ird)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *