Kakankemenag Tanah Datar Serahkan 40 Lembar Sertifikat DDWK Untuk Kepala Madrasah Swasta 

oleh -54 views

Batusangkar, dekadepos.com

 40 lembar sertifikat untuk  Kepala Madrasah Swasta  yang telah mengikuti  DDWK (Diklat Diwilayah Kerja) diserahkan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar H.Syahrul didampingi Kasi Penmad H. Helmi Zuldi dan Ketua FKKM (Forum Komunikasi Kepala madrasah ) tingkat Madrasah Aliyah  H. Maswardi, Senin (3/8/20) di aula Kememag Kab.Tanah Datar.

Menurut kordinator humas Kemenag Tanah Datar Yondri kepada dekadepos.com, Rabu(5/8/20) , sertifikat DDWK diserahkaan simbolis kepada dua Kepala Madrasah Swasta mewakili seluruh kepala madrasah, yakni, Hardison Kepala MAS Padang Ganting dan Elvi Hasra Kepala MAS Al Harbi.

Setelah penyerahan, H.Syahrul mengatakan setelah diterima sertifikat DDWK berarti Kepala Madrasah Swasta itu telah menjadi guru profesional di lingkungan Kemenag Tanah Datar.

Untuk itu diharapkanya kepada kepala madrasah dapat membawa madrasah lebih baik dan maju lagi ke depan.Kemajuan itu tentu di bidang pembangunan fisik, dan bidang pendidikan.

Kakan kemenag H Syahrul meminta kepala sekolah dapat melakukan perubahan, melengkapi sekolah dengan  gerbang Madrasah, papan nama Madrasah, dan petunjuk lokasi madrasah itu berada.(hatiar)