Kaki Ditembak! Man Lombok dan Mamaik Diciduk Polresta Padang

oleh -1.227 views

Kaki Ditembak! Man Lombok dan Mamaik Diciduk Polresta Padang

Padang, dekadepos.com

Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk menangkap dua kawanan pencuri dengan modus memberikan tumpangan atau pura-pura sebagai sopir travel.

Pada Jumat (11/2) Dua orang yang sebelumnya DPO, masing-masing berinisial E (63) panggilan Man Lambok, dan MN panggilan Mamaik (44), yang diduga terlibat aksi pencurian bersama AD(37) akhirnya juga di bekuk tim Klewang Polresta Padang.

Keduanya ditangkap di tempat berbeda, dimana E alias Man Lambok ditangkap di kediamannya di Perumahan Villa Jaya Kambang, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.

Sedangkan, MN panggilan Mamaik ditangkap polisi di daerah Olo Bangau, Kelurahan Ketaping, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.

“Benar, kedua pelaku kami tangkap tadi pagi, (Jumat, red) saat pengembangan kasus, mereka melakukan perlawanan sehingga diambil tindakan tegas terukur dengan menembak kaki,” kata Kepala Satuan Reserse Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda di Padang, Jumat kemaren.

Dari penangkapan pelaku itu polisi mengamankan satu unit mobil minibus yang dirental oleh pelaku untuk melakukan aksi pencurian.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelaku ini adalah komplotan pencuri dengan modus memberikan tumpangan mobil kepada calon korban, yang mana rekannya AD terlebih dahulu ditangkap Rabu malam.

Sejauh ini ada delapan warga yang sudah menjadi korban dan 7 Tempat Kejadian Perkara (TKP).(rco)

No More Posts Available.

No more pages to load.