Kaki Tangan Ditangkap, Bandar Narkoba Lari Lewat Pintu Belakang

Payakumbuh, Dekadepos.com

Tim Berantas Badan Narkotika Nasional Propinsi Sumatera Barat dipimpin Kompol. Masri Chai Kasi Penindakan didampingi Kasi Intel. Dani dan Kepala BNNK Kota Payakumbuh, AKBP. Firdaus, Kasi Berantas, AKP. Irsal membekuk tersangka Narkoba dan tangan Bandar Narkoba jenis Sabu-sabu yang diduga kerap mengedarkan barang haramnya di wilayah Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. Penangkapan terhadap kedua tersangka berinisial DD (30) warga Kaniang Bukik dan AG (30) dilakukan Tim sekitar pukul 15.00 Wib di Kelurahan Kubu Gadang Kecamatan Payakumbuh Barat Kawasan Koto Nan IV.

Bacaan Lainnya

Keduanya dibekuk saat berada dirumah Bandar yang berhasil kabur saat petugas mendatangi rumahnya. Dari dua orang yang berhasil dibekuk tersebut adalah pasien (pembeli Narkoba.red) sementara satu orangnya berinisial AG Adalah kaki tangan Bandar Narkoba yang berhasil melarikan diri.

” Iya kita berhasil membekuk dua orang tersangka Narkoba jenis sabu-sabu, dari pengkapan terhadap keduanya kita amankan 6 paket Sabu-sabu, alat hisap dan barang bukti lainnya.” sebut Kepala BNNP, Brigen Pol. Khasril Arifin Melalui Kompol. Masri Chai Kasi Penindakan didampingi Kasi Intel. Dani dan Kepala BNNK Kota Payakumbuh, AKBP. Firdaus, Kasi Berantas, AKP. Irsal, Selasa sore 15 Januari 2019 usai penangkapan.

Kompol. Masri juga menambahkan, saat kedua tersangka dibekuk, Bandar Besar Narkoba yang sudah dijadikan Target Operasi (TO) itu berhasil melarikan diri.

Penangkapan terhadap keduanya mengagetkan warga sekitar. Usai dibekuk keduanya digelandang ke sebuah Hotel di Kawasan Ngalau Indah, tempat Bandar yang kabur tersebut kerap menginap, di kamar hotel nomor 301 itu hanya ditemukan alat hisap Narkoba jenis sabu-sabu. (Edw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *