Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Payakumbuh, Ade Rezki Pratama : Mari Wujudkan Politik Riang Gembira anti Perpecahan

Payakumbuh, Dekadepos.com

Kampanye Akbar digelar Pasangan Calon Presiden-Wakil-Presiden Nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Lapangan Sepakbola Sawah Padang Kelurahan Sawah Padang Aua Kuniang (SAPAKU) Kecamatan Payakumbuh Selatan Kota Payakumbuh akhir pekan lalu, Kampanye bertajuk Konser Indonesia Maju dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai tempat di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, selain itu juga hadir anggota DPR-RI Partai Gerindra, Ade Rezki Pratama, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Anggota DPRD Kota Payakumbuh dan Caleg Partai Gerindra, termasuk Pengurus Partai.

Kampanye dalam rangkaian kegiatan yang digelar di 19 Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat itu menghadirkan dua penyanyi Minang, Boy Sandi, Rayola serta Dj. Monok (Dj. Minang Tik-tok). Kegiatan yang digelar hingga pukul 23.00 Wib itu menghibur ribuan masyarakat yang hadir, mereka larut dalam nyanyian yang dibawakan Boy Sandi Maupun Rayola.

Teriakan Prabowo Presiden terus menggema disela-sela kegiatan kampanye, berdera Partai Gerindra berbagai ukuran juga berkibar diantara ribuan masyarakat yang hadir, namun sayang tak terlihat bendera Partai Politik pendukung maupun pengusung lainnya.

Anggota Komisi IX DPR-RI, Ade Rezki Pratama yang hadir, selain ikut berkampanye mengajak masyarakat untuk memilih dan memenangkan Presiden Prabowo-Gibran, juga ikut bernyanyi sehingga suasana semakin meriah. Dalam orasinya, anggota DPR-RI yang kembali mencalonkan diri itu mengajak masyarakat untuk kembali memenangkan Prabowo seperti Pemilu tahun 2019 lalu.

” Mari kita kembali menangkan Pak Prabowo di Sumatera Barat, siapa Presiden kita, Prabowo, Prabowo teriak Ade,”.

Hal itu kembali ditegaskan mantan anggota DPR-RI termuda itu kepada sejumlah wartawan disela-sela Kampanye. Saat ini hasil survey menunjukkan bahwa suara Prabowo-Gibran di Sumbar terus naik, sebelumnya disebut mencapai 49,8 %, angka tersebut terus naik.

” Hasil survey menunjukkan bahwa suara Prabowo-Gibran di Sumbar mencapai 49,8 %, angka tersebut terus naik dan kita berharap si Sumbar akan kembali unggul harapnya,” Jumat 26 Januari 2024.

POLITIK RIANG GEMBIRA DAN JANGAN TERPECAH BELAH

Ade juga menambahkan, meski pada Pemilu tahun 2019 lalu, Suara Prabowo berhasil unggu di Sumatera Barat, namun dalam Pemilu tahun 2024 ini tetap menggelar Kampanye di Sumatera Barat sebagai bentuk memberikan hiburan pesta kepada Rakyat, artinya Politik jangan sampai menjadikan kita (masyarakat) terpecah belah, politik harus dirasakan sebagai puncak demokras yang akan dilakukan 14 Februari 2024.

Pak Prabowo mencontohkan bahwa Politik harus dinikmati dengan riang gembira dan berusaha menghindari terjadinya sikut menyikut dan perpecahan diantara kita semuanya.

” Politik harus dinikmati dengan riang gembira dan berusaha menghindari terjadinya sikut menyikut dan perpecahan diantara kita semuanya,” tegas Ade.

Ia juga menyebut bahwa, Prabowo tidak bisa hadir langsung, namun Menteri Pertahanan itu menitipkan salam rindu, sayang san cinta untuk masyarakat Sumatera Barat pada umumnya dan Kota Payakumbuh khususnya.

Sementara Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh, Meta “Nang” Samainal sangat apresiasi hadirnya ribuan masyarakat dalam Kampanye Prabowo-Gibran. Ia juga berucap syukur kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar.

” Alhamdulillah dan terimakasih kasih atas masyarakat yang hadir dalam Kampanye Prabowo-Gibran, Alhamdulillah kegiatan kita berjalan lancar. Jangan lupa untuk berikan suaranya pada Pemilu 14 April 2024 nanti.” Ucapnya. (Edw).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *