Karmila, Mohon Bantuan Tabung Oksigen dan Biaya Berobat

oleh -227 views

 Payakumbuh, Dekadepos.com

Meskipun masih berusia muda, namun jalan hidup yang dihadapi wanita beranak tiga bernama Karmila (32 tahun) warga Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh ini, tidak seberuntung yang dia harapkan. Betapa tidak, sejak 8 bulan lalu wanita malang yang hidup mengandalkan penghasilan dari suaminya yang sehari-hari hanya bekerja sebagai buruh bangunan itu, menderita sakit kronis yang saat ini sangat membutuhkan biaya berobat yang tak sanggup dipenuhi suami tercintanya Hasep (43 tahun)

“Kami berharap, ada warga yang tersentuh atas derita Karmila yang sangat mengharapkan uluran tangan para dermawan untuk meringankan beban biayanya,” ungkap Noriman Pujiarso yang memiliki inisiatif untuk menggalang dana bantuan untuk Karmila.

Menurut Noriman Pujiarso, Kamis (31/8) Karmila harus pergi berobat ke RSUD dr. M. Jamil Padang. Namun, yang menjadi beban pikiran Karmila biaya untuk pergi berobat termasuk ongkos serta biaya keluarga yang mendampinginya selama di rawat di Padang, wanita miskin itu tak punya.

“Saya sungguh kasihan melihat nasib Karmila. Untuk itu, atas nama kemanusian yang dianjurkan untuk hidup saling tolong-menolong, saya memberanikan diri menggalang dana bantuan untuk biaya pengobaran Karmila,” ungkap Noriman Pujiarso sambil memperagakan surat permohonan bantuan untuk Karmila yang diterbitkan pengurus RT 01/RW 03 Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Koto Nan Ampek, Payakumbuh.

Diakui Noriman Pujiarso, saat ini Karmila sangat membutuhkan tabung oksigen. Karena sewaktu-waktu, ketika sakit paru-paru dan Liver  yang dideritanya kambuh, ia sangat membutuhkan alat bantuan pernapasan yang dapat meringankan sakit yang dideritanya.

“Saya sangat berharap, akan ada para dermawan yang tersentuh hatinya untuk mendermakan sedikit rejekinya untuk membantu meringankan derita Karmila untuk mendapatkan tabung oksigen tersebut,” harap Noriman Pujiarso.

Bagi hamba Allah yang berkenan memberikan bantuan untuk Karmila, ulas Noriman Pujiarso, dapat mengirimkan donasinya melalui rekening Bank BRI Nomor 550301016065538 atas nama Karmila.  (Edw)

No More Posts Available.

No more pages to load.