Kejaksaan Negeri Payakumbuh Tetapkan Tersangka

oleh -3.971 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap sejumlah pihak pasca penggeledahan di sejumlah Kantor (Dinas Kesehatan, Perusahaan Umum Daerah Tirta Sago serta RSUD dr. Adnaan WD Payakumbuh) oleh Tim Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi Kejaksaan Negeri Payakumbuh, Penegak Hukum yang berkantor di Kawasan Koto Nan IV Kecamatan Payakumbuh Barat itu menetapkan tersangka dalam kasus dugaan Korupsi Penyimpangan Dana Covid-19 tahun 2020.

Penetapan tersangka tersebut dilakukan Kejaksaan Negeri Payakumbuh pada Kamis 25 November 2021 terhadap tersangka BK yang merupakan kepala disalah satu OPD yang digeledah beberapa waktu sebelumnya.

Menurut Kajari Payakumbuh, Suwarsono.SH didampingi Kasi Pidsus l, Satria Lerino. SH dan Kasi Intel, Robby Prasetya. SH penetapan BK sebagai tersangka setelah pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kepala OPD.

” Iya, hari ini kita melakukan penetapan tersangka dalam kasus dugaan Korupsi Penyimpangan Dana Covid-19 tahun 2020,” sebut Suwarsono diamini Kasi Pidsus l, Satria Lerino. SH dan Kasi Intel, Robby Prasetya. SH, Kamis siang 25 November 2021.

Diberitakan sebelumnya, Tim Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi Kejaksaan Negeri Payakumbuh yang berjumlah sekitar delapan orang menggunakan dua unit mobil melakukan penggeledahan di tiga OPD dan Perusahaan Daerah, dari penggeledahan yang dilakukan pada Senin 15 November 2021 itu tim yang dipimpin langsung Kasi Intel dan Kasi Pidsus itu mengambil sejumlah dokumen, baik diruangan Kepala Dinas, Gudang dan beberapa tempat lainnya.

Tidak saja di tiga tempat itu, Tim gabungan juga mendatangi dua buah Bank untuk melakukan Klarifikasi. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.