Kemajuan Pessel, DRP Siap Bersinergi dengan Semua Pihak

oleh -41 views

Pesisir Selatan, dekadepos. com

Dedi Rahmanto Putra ” DRP” sebagai kader Partai Golangan Karya ( Golkar), dibesarkan dari Partai belambang pohon beringin, siap bersinergi dengan semua pihak, tanpa melihat no 1 atau no 2, yang jelas untuk kemajuan Pesisir Selatan.

Menjawab informasi di lapangan jika nama DRP digadang – gadang akan mendampingi petahana Hendrajoni, pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2020. ” Saya, sebagai kader Partai, siap mendampingi siapapun, jika itu keputusan DPP Partai Golkar mendampingi Petahana, Saya siap,” tegas mantan Ketua DPRD Pesisir Selatan. 

Dedi Rahmanto Putra mengatakan, bukan no satu atau no dua yang dipermasalahkan, dengan siapa pasaganya nantinya, asalkan demi kemajuan pembangunan Kabupaten Pesisir Selatan, itu lebih baik menjadi fokus. 

Politisi Partai berlambang pohon beringin, alumni Ilmu Politik Unand serta amluni Korps Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI) mendapatkan suara pribadi 2.773, Dedi Rahmanto Putra kini kembali duduk di DPRD Pesisir Selatan 2019 – 2024, Dedi Rahmanto Putra apapun keputusan DPP. Partai Golkar siap.

” Kemajuan Kabupaten Pesisir Selatan itu utama, dari pada memperdebatkan no 1 atau no 2,” ucap Dedi Rahmanto Putra, Senin (30/3).

Lebih jauh DRP menambahkan, jika nantinya DPP Partai Golkar memberikan mandat, kepercayaan pada nya untuk mendapingi petahana Hendrajoni, maka kita sekali lagi akan selalu siap mengemban tugas dari DPP Partai Golkar. 

Namanya mungkin tidak sementereng dari nama – nama politisi lainya di Kabupaten Pesisir Selatan, namun pengalaman organisasi serta leadership ( kepemimpinan) selama menjabat pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD), Pesisir Selatan mungkin tidak usah di pertanyakan.(Irfan)