Kemaren Remaja, Sekarang Pasangan Paruh Baya Ditangkap Diduga Mesum di Padang

oleh -904 views

Padang, dekadepos.com

Kasus asusila kembali terjadi di Kota Padang, belum lama ini heboh ditangkapnya pasangan remaja yang diduga mesum di Pantai Pasir Jambak. Kini Satpol PP Kota Padang kembali mengamankan pasangan diduga mesum pada Minggu Malam (17/4).

Mirisnya pasangan yang diamankan di sebuah kontrakan kawasan Belakang Transmart, Jalan Perjuangan, Kecamatan Padang Utara itu merpuakan pasangan Paruh Baya.

Mereka masing-masing DK (59), sedangkan teman perempuannya berinisial ES (57).

Kasatpol PP Padang, Mursalim mengatakan pengamanan kedua orang yang diduga mesum tersebut berawal saat warga mengamankan pasangan yang bukan suami istri berduaan di dalam Kontrakan.

“Warga curiga karena pintu kontrakan ditutup setelah seorang pria masuk,” katanya.

Warga setempat kepada Pol PP Padang mengatakan ketika dilakukan penggerebekan sang pria ditemukan di dalam kamar mandi. Kemudian diserahkan kepada Satpol PP Padang

Kedua pasangan ini pun didata untuk proses lebih lanjut oleh PPNS. Saat pendataan DK mengatakan bahwa mereka baru pulang berbuka Puasa bersama ES ini, ia mampir di kontrakan ES untuk buang air.

Namun sayang tidak beberapa lama mereka berduaan di kontrakan tersebut, warga sudah datang saja mengetuk pintu kontrakan dan menduga mereka berbuat Mesum.

Semalaman Mako di Satpol PP Padang, setelah membuat surat pernyataan dan berjanji tidak lagi mengulangi perbuatan mereka, barulah pasangan ini diperbolehkan pulang kerumah mereka masing-masing.(rco)

No More Posts Available.

No more pages to load.