Kepergok Berduan di Kos, Dalih Pasangan Ini Bikin Geleng- Geleng Kepala

oleh -9.561 views

Peristiwa, dekadepos.com

Menjelang sahur, pada Selasa (12/5/2020) dini hari sebuah tempat kos di  Kelurahan Banjaran, Kota Kediri, ramai-ramai dikunjungi warga.

 

Warga melakukan pengrebekan terhadap dua pasang muda-mudi yang sedang asik berduan tanpa ada status perkawinan.Bahkan ketuanRT setempat ikut dalam pengrebekan.

 

Dari pendataan yang dilakukan petugas, pasangan bukan suami istri yang diamankan bernama TY (27) warga Desa Joho, Kecamatan Wates.

 

Saat itu, ia tinggal di tempat kos bersama pasangannya, DA (30) warga Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

 

Dari pengakuannya, kejadian itu bermula saat TY pulang kerja dijemput oleh DA. Selanjutnya keduanya menginap ke tempat kos DA untuk beristirahat dan sahur bersama. 

 

Warga yang mengetahui ada pasangan bukan suami istri yang tinggal bersama di dalam kamar kos kemudian mengamankan.

 

“Benar, petugas telah mengamankan pasangan bukan suami istri ke Kantor Satpol PP Kota Kediri untuk proses lebih lanjut,” ujar Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid menjelaskan.

 

Setelah diberikan pembinaan, petugas melakukan serah terima dengan kedua orang tuanya masing-masing. “Karena keduanya sudah sama-sama dewasa agar segera dinikahkan,” tutupnya.(/*)