Ketika Anggota DPR RI Termuda Berdialog dengan Penjual Kerupuk, Minta Pemerintah Perhatikan Ekonomi Masyarakat

oleh -41 views

Bukittinggi.Dekadepos.com.

Ade Rezki Pratama anggota DPR-RI ternyata cukup dekat dengan rakyat,dan berdialog dengan rakyat.Dan itu terbukti tanpa ada pengawalannya, anggota parlemen termuda itu berdialog dengan penjual Karupuak Kuah dipinggir jalan Sudirman Bukittinggi ,Minggu (11/11) kemaren.

Minggu siang kemaren,mungkin tidak banyak yg tau,kalau yg tengah berbicara dengan penjual karupuak kuah itu Ade Rezki Pratama.Dan ketika Wartawan Dekade pos menghampirinya. Ternyata Ade Rezki Pratama tengah berdialog dengan seorang wanita penjual Karupuak Kuah.

“Seharusnya pemerintah memperhatikan masyarakat seperti ibuk ini,bagaimana cara meningkatkan ekomominya,ibuk ini memiliki usaha,tetapi tidak memiliki tempat usaha. Bagaimana¬† pemerintah bisa mencarikan tempat usaha tetap bagi masyarakat, seperti ibuk ini”,ujar Ade Rezki Pratama.Dan kita dari Parlemen siap untuk mendorongnya .ujarnya.

Kalau pemerintah sudah memperhatikan peningkatan ekomomi masyarakatnya melalui penyediaan tempat usaha bagi masyarakat kecil yg tidak punya tempat,itu baru dikatakan pemerintah berhasil mensejahterakan rakyatnya,ungkap Ade.

Untuk itu, Ade Rezki Pratama lebih menekankan kepada pemerintah untuk mela kukan pembinaan UMKM secara merata untuk semua lini usaha masyarakat.Termasuk pedagang asongan,seperti ibuk penjual karupuak kuah keliling ini .katanya.( Edis )

 

No More Posts Available.

No more pages to load.