Ketika Warga Menjerit Mahalnya Harga Minyak Goreng, Abd.Rahman Anggota DPRD Bukittinggi Hadir Berikan Bantuan

oleh -44 views

BUKITTINGGI, dekadepos.com-

Anggota DPRD Bukittinggi, Abd.Rahman dari Partai PKB peduli minyak goreng dengan membagikan minyak goreng buat warga Kelurahan Aua Tajungkang Tengah Sawah (ATTS),Kota Bukittinggi,Jumat (25/3).

Emi salah seorang penerima bantuan minyak goreng tersebut kepada dekadepos.com mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bapak Abd.Rahman, selaku anggota DPRD Bukittinggi dari PKB, yang peduli akan masyarakat. Disaat masyarakat menjerit dalam kelangkaan minyak goreng dan mahalnya harga minyak goreng, Pak Abd.Rahman spontan memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama warga ATTS.

Bantuan ini sangat berharga bagi kami, terutama bagi saya selaku penjual gorengan, semenjak langka dan mahalnya harga minyak goreng, usaha gorengan jadi macet, bahkan satu minggu belakangan ini berheti menjual gorengan, karena mahalnya harga minyak goreng, ujar Emi.

Sekarang ada bantuan dari Pak Abd.Rahman, tentunya kami sebagai emak-emak yang sangat membutuhkan minyak goreng merasa bersyukur dengan adanya bantuan ini, dan sangat berterima kasih kepada bapak Abd.Rahman yang telah peduli kepada masyarakat, ungkap Emi yang diamini emak-emak lainnya.

Sementara itu,Abd.Rahman kepada dekadepos.com menyebutkan, bantuan minyak goreng yang diberikan ini, berupa bantuan pribadinya, karena ia merasa prihatin dengan masyarakat yang sulit mendapatkan minyak goreng, tidak saja karena kelangkaan minyak goreng, tetapi juga harganya yang mahal.

Untuk itu, ditengah-tengah kesulitan akan minyak goreng itu, kami merasa terpanggil untuk membantu minyak goreng secara pribadi, dengan membeli langsung minyak goreng sebanyak 12 kardus.

”Semoga dengan bantuan ini, dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya,” harap Abd.Rahman. (Edis)

No More Posts Available.

No more pages to load.