Ketua DPRD Ajak Semua Komponen Duduk Bersama

oleh -328 views

Bukittinggi.Dekadepos.com.

Terkait dengan Persoalan tidak dibayarkannya Bonus Pelatih Cabor berpres tasi dan berkurangnya Nilai Nominal Bonus Official Kontingen Porprov Kota Bukittinggi pada Pelaksanaan Porprov ke XV di Padang Pariaman yang menjadi riak di Kota Bukittinggi.Karena KONI bersama Pengurus Cabor,Pelatih dan Official menda tangi DPRD Bukittinggi,Rabu (2/1).

Ketua DPRD Bukittinggi Beny Yusrial saat ditemui Dekadepos,Kamis (3/1) menyarankan agar semua komponen yang terkait dengan Kepanitiaan Kontingen Porprov Kota Bukittinggi untuk dapat duduk bersama membicarakan persoalan Bonus yang tidak dibayarkan itu.Kata Beny Yusrial.

Sebab saat berangkat ke ajang Porprov ke XV di Kabupaten Padang Pariaman, berangkat bersama sama, malah keberangkatan itu terlihat penuh kekompokan dan kebersamaan. Beranjak dari kebersamaan itu, dengan terjadinya persoalan sekarang ini, kita jemput kembali kebersamaan itu. Mana tahu saat keberangkatan ke ajang Porprov ada kealpaan dalam membicarakan persoalan Bonus ini.Ujar Beny Yusrial.

Mungkin sebelum berangkat ke Padang Pariaman,Ketua Umum Kontingen dan Ketua harian Kontingen lupa membicarakan masalah Bonus ini secara berjelas jelas dan tegas dengan Koni,Ketua Cabor,Pelatih dan Official. Sehingga dari kealfaan itu memunculkan masalah,seperti yang sekarang ini,ungkap Beny.

Untuk itu,tidak ada salahnya,duduk bersama kembali, dan bicarakan kemba li.Koni sebagai Induk Cabang Olahraga dan Cabang Cabang Olahraga serta pelatih dan Official dengan Ketua Umum Kontingen dan Ketua harian Kontingan serta dengan Pemerintah kota Bukittinggi.”Rasanya tidak ada masalah yang tidak selesai kalau dimusyawarahkan dengan kepala dingin  dan berlapang hati untuk mencari jalan keluarnya”,ungkap Politisi Partai Gerindra itu menambahkan semuanya berjuang untuk kota Bukittinggi,tentu perjuangan itu saling kita hargai.

Kemudian,terkait dengan kedatangan Pengurus Koni,Cabor,Pelatih dan Official Kontingen Porprov Kota Bukittinggi ke DPRD Rabu (2/1) kemaren. Selaku pimpinan DPRD meminta maaf ,karena DPRD belum melaksanakan Rapat paripurna Tutup Masa Sidang tahun 2018 dan Buka Masa Sidang tahun 2019,sehingga ang gota DPRD tidak ada ditempat dan tidak dapat menerimanya,kata Beny Yusrial.

Namun yang pasti Surat Pernyataan Koni,Cabor,Pelatih dan Official yang telah diterima Sekwan,akan tetap kita bahas setelah Rapat Paripurna Tutup Masa Sidang Tahun 2018 dan Buka Masa Sidang Tahun 2019 yang direnccanakan besok (Jumat hari ini-red(),tambah Ketua DPRD Beny Yusrial.(Edis)