Ketua Komisi III Terbaring di Rumah Sakit, Wako Ramlan: Doakan Cepat Sembuh

oleh -3.919 views

Bukittinggi, dekadepos.com

Ketua Komisi III DPRD Kota Bukittinggi Maderizal dari Fraksi Demokrat menjalani rawatan kesehatan di RSAM Bukit tinggi. Selasa (12/5) siang kemaren Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias bersama Sekda H.Yuen Karnova dan Asisten III Setdako Bukittinggi H.Zet Buyung membezuknya ke RSAM yang turut di dampingi Direktur RSAM, Khairul said.     

Maderizal selain anggota DPRD Bukittinggi juga Pembina Bukittinggi Parlemen Jurnalais (BPJ), sejak beberapa hari belakangan ini,ia (Maderizal) mangalami sakit Asam lambung dan berbaring di Sekretariat BPJ setiap harinya.       

Karena rasa sakit yang dialaminya tidak juga hilang, maka Selasa pagi kemaren, Maderizal dibawa ke IGD RSAM Bukittinggi oleh keluarga bersama anggota Sekretariat DPRD dan Sekretariat BPJ untuk mendapatkan pertolongan medis. Setelah menjalani berbagai pemeriksaan dan juga Rapid Test, Maderizal Negatif Covid-19.Untuk kesembuhan penyakitnya, Maderizal dirawat di ruangan Cinduo Mato RSAM       

Saat Wakil Ketua DPC.Partai Demokrat itu di ruangan IGD,Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias bersama Sekda H.Yuen Karnova dan Asisten III Setdako Bukittinggi H.Zet Buyung datang membezuk ke IGD sekaligus untuk memberikan dukungan kepada Maderizal agar cepat sembuh. 

Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias merasa bersyukur, Maderizal mau dirawat di Rumah sakit, sebab beberapa hari sebelumnya saya telah menyarankan agar ia mau dirawat, tetapi ditolaknya dan sekarang jadi juga dirawat, inilah yang kita syukuri, karena kalau sudah dirawat,tentu kondisinya dapat dijaga, ujar Walikota Ramlan Nurmatias sembari meminta kepada Maderizal untuk selalu mematuhi perintah dokter,sehingga dapat cepat sembuh kembali.( Edis )