Ketum KONI 50 Kota Lepas 16 Orang Atlet Ikuti Kejurda Tenis Meja di Padang

oleh -58 views

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Limapuluh Kota, Wirianto Dt. Paduko Basa Marajo didampingi Kabid Olahraga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Limapuluh Kota, Zuhardi, S.Pd, Jum’at sore  (18/3/2022) bertempat di halaman kantor KONI setempat melepas keberangkatan 16 orang atlet tenis meja Kabupaten Limapuluh Kota untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) tenis meja tingkat Propinsi  Sumatera Barat yang digelar di Kota Padang.

Dalam sambutan dan arahannya Wirianto Dt. Paduko Basa Marajo memberikan dukungan dan apresiasi kepada pembina dan pelatih serta orang tua para atlet, yang begitu gigih dan bersemangat memberikan dukungan kepada para atlet tenis meja yang akan berlaga pada Kejurda tingkat Propinsi Sumatera Barat yang akan berlangsung dari tanggal 19 sampai dengan 21 Maret 2022 di Kota Padang.

“ Pengurus KONI Limapuluh Kota mengantungkan harapan yang besar kepada para atlet tenis meja Kabupaten Limapuluh Kota, agar dapat memberikan prestasi terbaik guna mengharumkan nama daerah,” harap Wirianto Dt. Paduko Basa Marajo.

Wirianto Dt. Paduko Basa Marajo menyatakan, prestasi yang berhasil diraih dari Kejurda tingkat Propinsi Sumatera Barat tahun 2022 ini, tentu akan sangat berguna dalam rangka menghadapi Porprov Sumbar yang akan digelar 2023 mendatang.

“Kejurda ini sangat bermanfaat untuk melatih mental dan mengukur sejauh mana kemampuan para atlet tenis meja Kabupaten Limapuluh Kota menghadapi Porporv yang akan digelar 2023 mendatang. Semakin sering bertanding ke luar daerah, akan membuat mental juara para atlet semakin terbentuk,” ungkap Wirianto Dt. Paduko Basa Marajo.

Dipenghujung arahannya Wirianto Dt. Paduko Basa Marajo mengingatkan kepada para atlet, selama mengikuti Kejurda agar tetap menjaga kesehatan karena fisik yang sehat akan melahirkan prestasi yang baik,” pesan Wirianto Dt. Paduko Basa Marajo.

Sementara itu, Ketua Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Limapuluh Kota, Firmansyah dalam sambutannya mengatakan, para atlet yang diterjunkan untuk mengikuti Kejurda tingkat Propinsi Sumatera Barat 2022 ini, benar-benar telah dipersiap dengan matang.

“ 16 orang atlet yang akan mengikuti kejurda tingkat Sumbar ini, adalah atlet-atlet yang telah berprestasi pada ajang kejuaraan tenis meja yang digelar dibanyak iven tenis meja sebelumnya,” ungkap Firmansyah.

Firmansyah bertekad, dalam Kejurda tingkat Sumbar tahun 2022 ini, 16 atlet yang diboyongnya mengikuti Kejurda ini menargetkan akan membawa pulang 4 medali emas untuk Kabupaten Limapuluh Kota.

Ikut hadir dalam pelepasan atlet tenis meja tersebut Sekretaris Umum KONI Limapuluh Kota, Wiko Putra, pelatih kepala cabor tenis meja, Amril dan sejumah pengurus KONI Limapuluh Kota lainnya. (ds)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.