Ketum LSM TOPAN RI Silaturahmi ke DPD TOPAN RI Limapuluh Kota

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Ketua Umum (ketum) Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) TOPAN RI, Sumondang Simangunsong,SH,MH punya cara sendiri untuk memotifasi dan merajut tali persaudaraan serta membangun kekompakan dengan pengurus LSM TOPAN RI yang tersebar diseluruh Propinsi dan Kabupaten/Kota yang ada di tanah air.

Bacaan Lainnya

Selain aktif berkomunikasi lewat media sosial (medsos) Group WhatsApp LBH TOPAN RI, Sumondang Simangunsong, tak segan-segan meluang waktu untuk mendatangi pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM TOPAN RI yang ada disejumlah propinsi dan kabupaten/kota yang ada di wilayah Indonesia.

Buktinya, usai bersilaturahmi dengan pengurus DPW TOPAN RI di Kota Pekanbaru, Riau dan sejumlah pengurus DPD TOPAN RI yang ada di bumi Lancang Kuning itu, melalui jalan darat yang sangat melelahkan, Ketum TOPAN RI Sumondang Simangunsong menyempatkan diri untuk mendatangi pengurus DPD TOPAN RI Kabupaten Limapuluh Kota, Propinsi Sumatera Barat, guna merajut tali persaudaraan dan membangun kekompakan dengan pengurus LSM TOPAN RI yang berada di daerah yang berbatasan dengan Propinsi Riau itu, Sabtu (25/8).

Kedatangan Ketum LSM TOPAN RI, Sumondang Simangunsong ke DPD TOPAN RI Limapuluh Kota memang tidak seorang diri, namun dedengkot atau tokoh sentral LSM TOPAN RI yang konsen melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi dan ketimpangan hukum dan sosial ditengah masyarakat itu, didampingi Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) TOPAN RI, Anju DT. Pardede,SH,MH dan pengurus DPP TOPAN RI sekaligus pengurus DPW TOPAN RI Kota Pekanbaru, Hendrik.

Menurut Ketua DPD TOPAN RI Limapuluh Kota, Am Chandra, STS, kedatangan Ketum LSM TOPAN RI, Sumondang Simangunsong ke DPD TOPAN RI Limapuluh Kota didampingi Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) TOPAN RI, Anju DT. Pardede,SH,MH dan pengurus DPP TOPAN RI sekaligus pengurus DPW TOPAN RI Kota Pekanbaru, Riau, Hendrik, selain untuk merajut tali silaturahmi dan persaudaraan serta membangun kekompakan antar sesama pengurus LSM TOPAN RI, sekaligus memberikan motifasi, petunjuk dan arahan terkait langkah-langkah pengurus LSM TOPAN RI Kabupaten Limapuluh Kota dalam menjalankan tugasnya untuk menyikapi kasus tindak pidana korupsi dan ketimpangan hukum dan sosial yang terjadi di daerah ini.

“ Banyak arahan dan petunjuk yang diberikan Ketum LSM TOPAN RI, Sumondang Simangunsong dan Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) TOPAN RI, Anju DT. Pardede,SH,MH yang disampaikan kepada pengurus DPD TOPAN RI Limapuluh Kota,” ungkap Am Chandra, STS.

Diakui Am Chandra STS, meski kedatangan Ketum LSM TOPAN RI, Sumondang Simangunsong bersama Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) TOPAN RI, Anju DT. Pardede,SH,MH dan pengurus DPP TOPAN RI sekaligus pengurus DPW TOPAN RI Kota Pekanbaru, Riau, Hendrik, tidak berlangsung lama. Namun banyak hal positif yang ditinggalkan untuk dapat dijadikan bekal bagi pengurus DPD TOPAN RI Limapuluh Kota dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai lembaga pengawasan di daerah ini.

“Usai berkunjung ke Kabupaten Limapuluh Kota, Ketum LSM TOPAN RI, Sumondang Simangunsong bersama Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) TOPAN RI, Anju DT. Pardede,SH,MH dan pengurus DPP TOPAN RI sekaligus pengurus DPW TOPAN RI Kota Pekanbaru, Hendrik, melakukan kunjungan ke DPD TOPAN RI Padang Pariaman dan Kota Padang,” pungkas Am Chandra STS (edw)

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *