Kisah Ojol Nikahi Penumpang, Sempat Ditolak Hingga Minder, Akhirnya Luluhkan Hati Wanita Cantik

LIfestyle,dekadepos.com

Abdul Aziz Driver Ojek Online (Ojol) berbagi rahasia, bagaiamana ia bisa menaklukkan hati wanita pujaan yang merupakan penumpang langganannya hingga menikahinya.

Kisah ini pun kini viral di media sosial. Menurutnya, saat pertama kali mengantar penumpang bernama Nanda yang kini menjadi istrinya itu, ia merasa sudah jatuh cinta. “Awal ketemu itu pada bulan Mei tahun 2019,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (11/3).

Dimana waktu itu, ia biasanya mangkal di daerah Summarecon Mal Sepong (SMS) dan daerah perumahan Medang Lestari. Seperti driver lainnya ketika dapat orderan ia langsung menjemput ke lokasi, pada hari itulah ia pertama kali mengenal Nanda.

Waktu itu, saat pertama kali mengantar istrinya itu Aziz berangkat dari Medang Lestari menuju SMS tempat nanda bekerja, “Awalnya saya ajak ngobrol biar ngak bete di perjalanan, Tapi sempat merasa minder karena status saya hanya Ojol,”ungkapnya.

Berangkat dari ombrolan ringan akhirnya terungkaplah bahwa saudara nanda merupakan temannya saat ia Praktik Kerja Lapangan (PKL) dulu. Dari obrolan ringan itulah ia menawarkan untuk langanan ojek saja kepadanya.

“Namanya lelaki pasti punya banyak cara agar tidak kehilangan jejak seorang yang kita sayangi,”tuturnya.

Nandapun mengiyakan ajakan untuk beralangganan dengan Azis dan sepakat melakukan pembayaran seminggu sekali. Seiring waktu selama empat bulan berlanggan Azis terus memberikan perhatian terhadap Nanda. Hingga akhirnya ia berani menyatakan cinta untuk pujaan tersebut.

“Saya beranikan menyatakan cinta sama Nanda, tapi ditolak, dia bilang kalau punya niatan serius langsung saja ke orang tuanya,”ungkapnya.

Membuktikan keseriusan, akhirnya Aziz memberanikan diri untuk melamar Nanda pada September 2019 lalu hingga akhirnya mereka menikah pada 6 Maret 2020 dan resepsi pada 8 maret 2020.

Kisah perjuangan driver ojol dalam mendapatkan pujaan hatinya ini mendadak viral di media sosial, bahkan hingga kini kisah yang diunggah akun Instagram @newdramaojol sudah mendapat like 2000 kali. (*)

Editor: Ridho Muldi Putra/ Sumber: Kompas.com