Kodim 0306/50 Kota Bersama Warga Bersihkan Monumen Peristiwa Situjuah

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com –

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78 tahun 2018, jajaran Kodim 0306/50 Kota menggelar serangkaian kegiatan sosial berupa kegiatan karya bhakti.

Salah satu dari sejumlah kegiatan karya bhakti yang dilakukan jajaran Kodim 0306/50 Kota adalah, melaksanakan kegiatan gotong royong di Jorong Tangah, Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa lalu (18/9) yakni membersihkan munumen Situjuh.

Informasi yang diperoleh dari Kodim 0306/50 Kota menyebutkan bahwa, sebelum kegiatan karya bhakti digelar di daerah tersebut, diawali dengan apel karya bhakti dipimpin oleh Serma Wahidi (Batih Bung) anggota Koramil 04/Luhak didampingi Walinagari Situjuah Batua, Don Vesky Dt. Tan Marajo.

Kekuatan atau personil yang hadir dalam karya bhakti tersebut anggota Kodim 0306/50 Kota sebanyak 30 orang dan didukung oleh masyarakat Situjuah Batua sebanyak 100 orang.

Kegiatan Karya Bhakti ini dibagi 4 lokasi yakni membersihkan dan pengecatan Monumen Peristiwa Situjuah, pembuatan lapangan volley,melakukan pembersihan jalan umum menuju monument dan membersihkan jalan masuk Taman Makam Pahlawan Situjuah. (edw)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *