Kompol Russirwan Diberi Penghargaan, Begini Tanggapan Anggota DPR-RI Rezka Oktoberia

oleh -91 views

PAYAKUMBUH, dekadepos.com –

Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatra Barat II, Rezka Oktoberia mengapresiasi Kompol Russirwan yang baru saja mendapatkan penghargaan dari Balai Wartawan Luak Limopuluah.

Menurut Rezka Oktoberia, sosok Kompol Russirwan yang akrab disapa ‘Ayah’ dan  pernah bertugas di wilayah hukum Polres Payakumbuh dan mantan Wakapolres Kabupaten Limapuluh Kota itu, beliau adalah polisi yang bersahaja dan sering memberikan edukasi kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya

“ Menurut hemat saya, Kompol Russirwan memang sudah pantas diberikan penghargaan dalam penilaian tokoh pilihan publik dengan kategori ‘Sosok Polisi Teladan dan Inspiratif’,” ujar Rezka melalui pesan singkat whatsap, Sabtu malam(25/6/2022).

Diakui Rezka, berbagai sepak terjang Ayah Russirwan dalam bertugas sebagai abdi negara sudah kita rasakan, mulai dari menciptakan kondisi aman dari pelaku kriminal dan pemberantasan korupsi, serta kegigihan dan proaktif menyukseskan gerakan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin 2020-2022).

Lebih Lanjut srikandi partai Demokrat berkelahiran di Kota Payakumbuh itu menyebutkan, atas nama pribadi dan anggota DPR-RI dirinya juga mengucapkan selamat kepada Kompol Russirwan yang baru saja diberikan penghargaan dari Pemkab Limapuluh Kota dan Balai Wartawan Luak Limopuluah.

“ Mudah-mudahan anugerah ini bisa menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran kepolisian (Polri) dalam menjalankan tugas dan pengabdian di lingkungan masyarakat,”tutup Rezka Oktoberia.

Sebelumnya Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah, menganugerahi penghargaan atas penilaian tokoh pilihan publik dengan kategori ‘Sosok Polisi Teladan dan Inspiratif’ kepada Kompol Russirwan yang kini menjabat sebagai Kasubbag Renmin Birolog Polda Sumbar.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilakukan langsung Koordinator BW, Arfidel Ilham, didampingi segenap pengurus dan anggota dalam kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) yang berlangsung di Sekretariat BW Luak Limopuluah di komplek kantor Bupati lama Jalan Jenderal Sudirman Kota Payakumbuh, Sabtu (25/6) siang.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi serta atensi kita, selaku organisasi wartawan di wilayah Kota Payakumbuh-Kabupaten Limapuluh Kota yang selama ini konsen bergerak di bidang kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan,” kata Arfidel Ilham, dalam sambutannya. (ds)

No More Posts Available.

No more pages to load.