KONI Limapuluh Kota Gelar Rapat Perdana

oleh

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Semangat ingin bangkit dan maju membangun prestasi olahraga di Kabupaten Limapuluh Kota tampak mengebu-ngebu di tubuh lembaga Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Limapuluh Kota.

Itulah sebabnya, begitu Surat Keputusan (SK) turun dari Ketua Umum KONI Propinsi Sumatera Barat, Syaiful, SH,M.Hum, terkait pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Limapuluh Kota masa bakti 2021-2025, pengurus KONI Limapuluh Kota yang telah terpilih dari hasil Musorkab KONI Kabupaten Limapuluh Kota pada tanggal 17 Maret 2021 lalu, langsung mengelar rapat perdana yang berlangsung di Sekretariat KONI Limapuluh Kota eks kantor Bupati lama Jalan Jenderal Sudirman Payakumbuh, Senin (5/4/2021).

Rapat perdana yang dipimpin Ketua Umum KONI Limapuluh Kota, Wirianto Dt.Paduko Basa Marajo S.Sos, juga hadir Wakil Ketua Umum I, Budi Febriandi, SP, dan Wakil Ketua Umum II, AKP (Purn) Elvia Daimar, S.MHk, Sekretaris Umum, Masril S.Sos. M.MPd, Sekretaris I, Irwan Putra dan Sekretaris II, Irwan Hidayat, SH serta Bendahara Umum Ramadhoni,SH dan Wakil Bendahara, Debi Beslin Phia.

Disamping itu hadir pula Bidang-bidang yakni, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi dan Penelitian dan Pengembangan, Resda Yunus, S.Pd, N,MMPd, serta Wakil Ketua Ikrar Dinata, S.Pd dan anggota Firmansyah.

Sementara Bidang Organisasi dan Perencanaan Program hadir Irwandy,ST selaku Ketua bersama Wakil Ketua Taufik Hidayatullah Ihsan, SEI,MM dan anggota Surya Chandra, S.Hi.

Untuk Bidang Mobilisasi Sumber Daya dan Anggaran hadir Feri Lesmana Riswan sebagai Ketua, serta Wakil Ketua H.Yonni Zuherman,SE bersama anggota Zulfadli,S.Pdi.

Sedangkan Bidang Pengumpulan dan Pengelolaan Data hadir Alheri Gusnijar selaku Ketua bersama Wakil Ketua Rizki Gusridel,ST dan anggota Vivi Yenti.

Untuk Bidang Humas, Media dan Publikasi hadir Aking Romi Yunanda selaku Ketua dan Syafrizal sebagai Wakil Ketua dan anggota Doddy Sastra.

Disamping itu hadir pula Badan Audit Internal, H. Amrialis, S.Ap, Edy Suhada, S.Ap dan Budi Jo,SE.

Ketua Umum KONI Limapuluh Kota, Wirianto Dt.Paduko Basa  Marajo S.Sos yang memimpin jalannya rapat perdana tersebut menyatakan bahwa, dalam rangka meningkatkan prestasi seluruh cabang olahraga di Kabupaten Limapuluh Kota diperlukan kerja keras dan kekompakan seluruh elemen olahraga termasuk segenap pengurus KONI Limapuluh Kota.

“ Untuk memajukan prestasi olahraga dibutuhkan kebersamaan. Kalau kita satu Visi, Insya Allah semuanya dapat dimudahkan,” ungkap Wirianto Dt.Paduko Basa  Marajo S.Sos memberikan motifasi.

Setelah mendengarkan arahan dari Ketua Umum Wirianto Dt.Paduko Basa  Marajo, rapat perdana KONI Limapuluh Kota tersebut diakhiri dengan penyampaian sumbang, saran dan masukan dari masing-masing pengurus serta perkenalan dengan pengurus KONI yang baru untuk menambah keakraban. (ds)