Kota Payakumbuh Kembali Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2021

oleh -13 views

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Kota Payakumbuh berhasil meraih Juara II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2021 yang diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah kepada Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi pada acara Musrenbang RKPD tingkat provinsi tahun 2021 di Hotel Grand Inna, Jumat(9/4).

Dalam sambutannya Mahyeldi mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan penyusunan RKPD terbaik dimana Pemberian penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah atas prestasi dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan yang dilakukan setiap tahun.

Kepada Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat, Gubernur mengajak untuk membangun daerah yang lebih baik lagi dengan memperhatikan masyarakat yang saat ini dalam kondisi memprihatinkan ditengah pendemi COVID-19.


Walikota Payakumbuh Riza Falepi menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Keberhasilan ini adalah buah dari kerja keras seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerahnya. Hal itu juga didorong oleh tingkat partisipasi yang tinggi dari masyarakat dalam menyusun rencana pembangunan Kota Payakumbuh dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas perencanaan pembangunan baik didalam dokumen perencanaan maupun di dalam capaian program dan kegiatan.

Sementara itu, Penghargaan Pembangunan Daerah terbaik I tingkat provinsi Sumatera Barat diterima oleh Kota Padang, sedangkan terbaik III diterima oleh Kota Padang Panjang. (edw/rel)