KPU 50 Gelar Rapat Pleno Penetapan DCT Pemilu Legislatif 2019

oleh -889 views

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Pasca Pemarafan Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota oleh Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota, KPU setempat menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Pemilu Tahun 2019 Kamis sore 20 September 2018 di Aula Kantor KPU setempat. Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Ketua KPU, Mansnijon itu juga dihadiri dua Komisioner lainnya, Amfreizer serta Eka Ledyna, selain itu juga hadir Bawaslu, Pengurus Partai Politik Jajaran Kepolisian dua daerah.

Usai membuka Rapat Pleno secara resmi, Mansnijon mengatakan bahwa DCT yang akan ditetapkan merupakan perubahan dari DCS karena adanya tanggapan dari masyarakat, hasil mediasi sengketa Pemilu.

” DCT yang akan kita tetapkan hari ini adalah DCS yang telah mengalami perbaikan, baik karena adanya hasil mediasi maupun adanya tanggapan dari masyarakat.” sebutnya.

Usai ketua KPU membuka Rapat Pleno secara resmi, dua Komisioner lainnya secara bergantian membacakan nama Caleg di Lima Daerah Pemilihan (Dapil) yang masuk dalam DCT.

Hingga saat Ini pembacaan nama-nama Caleg yang akan masuk dalam DCT masih berlangsung. (Aldo)