KPU LIMAPULUH KOTA BAKAL GELAR PENDIDIKAN PEMILIH PEMILU 2019, UNTUK ANGGOTA BALAI WARTAWAN LUAK LIMOPULUAH

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Jika tak ada aral melintang, Senin 10 Desember 2018 mendatang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota, akan menggelar kegiatan Program Pendidikan Pemilih Pemilu 2019, yang akan diikuti oleh seluruh wartawan, baik cetak, eletronik dan televisi yang tergabung dalam anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah.

Menurut Ketua KPU Limapuluh Kota, Masnijon, melalui Amfreizer (Koordiv Hukum dan Pengawasan) kegiatan Program Pendidikan Pemilih Pemilu 2019 untuk rekan-rekan pers tersebut, selain bertujuan untuk memberikan informasi seputar pelaksanaan Pemilu 2019, sekaligus bertujuan untuk mensosialisasikan tentang pentingnya dilakukan Program Pendidikan Pemilih Pemilu 2019 kepada semua lapisan masyarakat.

“ Pers sebagai ujung tombak informasi, memiliki peranan penting dalam menyampaikan informasi kepada masyaralat luas, utamanya tentang pentingnya Program Pendidikan Pemilih Pemilu 2019. Artinya, melalui kawan-kawan media, akan lebih mudah menyampaikan informasi kepada masyarakat perihal pemahaman tentang demokrasi dan pemilihan umum,” ungkap Amfreizer.

Lebih jauh diungkapkan mantan wartawan Metro TV itu, selama berlangsungnya kegiatan Program Pendidikan Pemilih Pemilu 2019 di Balai Wartawan Luak Limpuluah, Ketua KPU Limapuluh Kota, Masnijon akan bertindak sebagai nara sumber dibantu pelaksana Devisi Parmas dan staf, akan memberikan materi terkait pelaksanaan Pemilu 2019.

“ Kita berharap, dengan terlaksananya Program Pendidikan Pemilih Pemilu 2019 yang melibatkan anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah ini, sasaran informasi untuk suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Limapuluh Kota dapat diwujudkan seperti yang diharapkan,” pungkas Amfreizer. (edw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *