(Kriminal Sumbar) Duel Maut Kakak dan Adik Ipar, Suami Tusuk Istri

oleh -7.236 views
ilustrasi

BERITA TERBARU HARI INI: (Kriminal Sumbar) Duel Maut Kakak dan Adik Ipar, Suami Tusuk Istri

Sumbar, dekadepos.com

Sumatera Barat digemparkan 2 peristiwa berdarah yang terjadi dalam waktu berdekatan. Dimana, pada Selasa (23/11) malam duel berdarah sesama anggota keluarga terjadi di Kabupaten Tanah Datar. Akibatnya 1 orang tewas dalam kejadian.

Informasi di rangkum, kejadian ini bermula ketika seorang pria berinisial EJ (48) terjadi cekcok dengan kedua adik iparnya berinisial J (35) dan S (43) di sebuah kedai kopi.

“Kedua korban sebelumnya duduk di kedai kopi, kemudian datang pelaku EJ, saat itu korban S langsung mencekik pelaku hingga terjadi perkelahian. Karena tak terima, pelaku EJ langsung mengeluarkan pisau dan menusuk S dan juga menusuk J” kata Kasubag Humas POlres Tanah Datar AKP Desfiatra kepada wartawan.

Usai melakukan aksinya pelaku melarikan diri dan berhasil ditangkap pada Rabu dini hari, Sedangkan kedua korban dilarikan kerumah sakit Batusangkar. Namun sayang nyawa J tak terselamatkan akibat luka tusuk dibagian perut.

Suami Tusuk Istri Hingga Tewas di Agam

Satu hari pasca kejadian di Tanah Datar, peristiwa berdarah kembali terjadi di Sumbar, kali ini di Kabupaten Agam, dimana seorang suami diamankan karena telah melakukan KDRT terhadap istrinya yang mengakibatkan nyawa korban melayang.

Kejadiannnya pada pada Kamis (25/11) di Jorong Ranah Batang Buo, Nagari Biaro Gadang, Kabupaten Agam.

Menurut informasi yang didapat pelaku diketahui berinisial A (28) dan korban yang merupakan istri pelaku berinisial SK (25).

Kapolres Bukittinggi melalui Kasat Reskrim, AKP Alan mengatakan, Pelaku yang 2 bulan tidak pulang kerumah, sakit hati karena dihalangi untuk bertemu dengan anaknya, sehingga terjadi cekcok antara pelaku dan korban hingga berujung penusukan.

“Pelaku melakukan penusukan beberapa kali terhadap korban,” katanya.

Usai melakukan penganiayaan pelaku kabur dan menyerahkan diri ke Polsek Sungayang, Kabupaten Tanah Datar. Saat ini pelaku telah dijemput dan diamankan Polres Bukittinggi, guna pengusustan lebih lanjut. (rdo)

YANG PERLU ANDA BACA HARI INI: Gegara Harta Warisan, Nyawa Saudara Melayang

Dapatkan Juga berita kriminal populer lainnya (klik disini)

No More Posts Available.

No more pages to load.