Kronologi Penghuni Lapas Bukittinggi Ditemukan Tergantung di Kamar Mandi

oleh -2.406 views
ilustrasi

Bukittinggi, dekadepos.com

Penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Bukittinggi di Biaro digemparkan penemuan seorang Narapidana tewas dengan kondisi tergantung di Kamar Mandi.

Tahanan tersebut bernama Marwan Siregar (42). Diduga tewas karena Gantung Diri di sebuah kamar mandi tahanan nomor 21 blok A pada Jumat Sekira pukul 07.15 Wib.

Kalapas LP Klas IIA Bukittinggi, Marten menyebutkan, diketahuinya peristiwa ini berawal dari kecurigaan penghuni lapas lainnya, karena korban tak kunjung keluar dari kamar mandi tahanan.

“Menurut temannya, korban masuk ke kamar mandi saat waktu subuh. Korban ditemukan gantung diri dengan menggunakan sehelai kain sarung,” katanya.

Saat ini kasus tewasnya tahanan yang diduga bunuh diri ini telah diserahkan kepihak kepolisian.

“Kepolisian dari Polres Bukittinggi sudah datang ke lokasi untuk melakukan oleh TKP dan identifikasi. Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Achmad Mochtar Bukittinggi,” katanya.

Korban merupakan warga binaan pindahan dari Lapas Talu Pasaman Barat dengan kasus pembunuhan dengan masa hukuman selama 16 tahun sembilan bulan dengan sisa pidana 14 tahun lagi. (*/r/Edis)

No More Posts Available.

No more pages to load.