Kunjungi SMP Negeri 8 Payakumbuh, Ini Kata Kabid Diknas 

oleh -68 views

Payakumbuh, Dekadepos.com 

Kepala Bidang dinas Pendidikan Payakumbuh Fiqih Rahmat mengunjungi dan sekaligus menjadi pembina upacara di SMP Negeri 8 Payakumbuh, senin 13 /12/ 2021.

Kunjungan Kabid Diknas Payakumbuh disambut baik oleh guru dan kepala sekolah SMP Negeri 8 Payakumbuh

Sebagai Pembina Upacara bendera, ia menyampaikan amanat kepada seluruh peserta upacara bahwa kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga SMP Negeri 8 Payakumbuh, selanjutnya Fiqih memberikan motivasi kepada peserta didik dengan bercerita dimasa beliau SMP pada tahun 1996, pada tahun tersebut fasilitas di sekolah belum sebagus hari ini akan tetapi semangat belajar waktu itu tidak pernah kendor, kalau hari ini fasilitas di sekolah sudah cukup baik seharusnya peserta didik lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu.

Tantangan peserta didik kedepannya sangat berat, dengan kemajuan teknologi hari ini bagaimana peserta didik bisa menjadikan teknologi itu menjadikan hal positif, Fiqih mengibaratkan Teknologi ini seperti pisau, Kalau tidak hati hati mempergunakan kita akan bisa terjerumus akan tetapi sebaliknya kalau kita berhati-hati dalam memanfaatkan teknologi ini kita bisa mendapatkan banyak ilmu, setiap anak adalah harapan,tahun 2045 adalah Indonesia emas, maka generasi inilah nanti yang akan melanjutkan kepemimpinan di Indonesia tutur Fiqih.

Terakhir Fiqih berpesan agar peserta didik selalu patuh dan taat kepada aturan yang ditetapkan dan hormati orang Tua serta guru di sekolah.

H. Hendri selaku kepala SMP negeri 8 Payakumbuh mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan dalam hal ini Kabid Diknas yang telah bersedia berkunjung dan sekaligus menjadi Pembina Upacara, semoga Amanat yang beliau sampaikan menjadi motivasi bagi peserta upacara khususnya anak anak didik. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.