Lagi, Pasangan Muda-mudi Diamankan Tanpa Busana di Wisma

oleh -19.245 views

Padang, dekadepos.com

Meski Satpol PP kota Padang gencar melakukan razia, namun tak membuat pasangan muda-mudi ini jera, buktinya masih saja ditemukan pasangan muda-mudi bukan pasangan suami istri menginap satu kamar. Mirisnya, diantara mereka ada ditemukan berduaan tanpa busana.

Mereka terjaring razia yang digelar Satpol PP Kota Padang, pada Selasa (21/6) lalu, sedikitnya sembilan orang muda-mudi terjaring dalam razia ini di salah satu wisma, kawasan Jalan Thamrin, Ranah, Padang Selatan.

“Kami temukan ada 5 orang pria dan 4 orang wanita, masing – masing berinisial MR(18), AM (17), CA (15), FR (17), IA (17),FF (16), AW (17), ZR (18), dan NR (16), sedang berada dalam kamar dan ada juga pasangan yang kita temukan tidak berbusana lengkap sedang berduaan,” ungkap Kabid Tibum dan Tranmas Satpol PP Kota Padang, Deni Harzandy kepada media.

Mirisnya lagi, saat sedang melakukan pemeriksaan, ditemukan ada transaksi melalui media sosial dihandpone salah seorang wanita yang diamankan tersebut.

“Kita temukan ada penawaran sebesar 700 ribu rupiah dihandpone salah seorang wanita, serta saya sangat sedih mengetahui ada tiga orang wanita yang masih berstatus di bawah umur”. terang Deni.

Terkait kejadian tersebut, Satpol PP akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik penginapan.

Sehari usai mengamankan pasangan tersebut, ketiga anak dibawah umur itu dikirim Satpol PP Kota Padangke Dinas Sosial Kota Padang, untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut

“Sesuai arahan Pimpinan, karena mereka masih dibawah umur, kita lakukan pembinaan bersama pihak keluarga dan membuat surat pernyataan, untuk pembinaan lebih lanjut, mereka semua kita serahkan ke Dinas Sosial Kota Padang,”ujarnya.

Upaya pembinaan tersebut, untuk mengembalikan kembali jati diri mereka, karena mereka dianggap korban lingkungan, kita menghimbau kepada masyarakat Kota Padang, agar bisa menjaga anak-anaknya dari pergaulan bebas, agar tidak terjerumus ke hal-hal yang berdampak negatif, pungkasnya (rco/rel)

No More Posts Available.

No more pages to load.