Lagi “Pesta” Tiga Laki-laki di tangkap Polisi

oleh -2.143 views

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Diduga lagi enak-enak menggelar “pesta” Narkoba jenis Ganja kering disebuah Rumah yang berada di Jorong Ketinggian Kenagarian Guguk VIII Koto Kecamatan Guguk Kabupaten Limapuluh Kota, tiga orang pria dibekuk Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota. Hasilnya, selain ketiga tersangka berinisial AR (21), AK (22) serta JD (17) Tim yang dipimpin langsung Kasat Resnarkoba, AKP. Hendri Hasil juga mengamankan Barang Bukti (BB) Narkoba jenis ganja kering serta kertas papir yang digunakan untuk alat hisap.

Penangkapan pelaku penyalahgunaan Narkoba di kawasan Guguak, bukan kalo pertama dilakukan pihak kepolisian dari Polres Limapuluh Kota. Sebelumnya sejumlah kasus peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba juga berhasil diungkap. Bahkan dari 13 Kecamatan di Kabupaten Limapuluh Kota, Kecamatan Guguak termasuk daerah yang paling kerap Polisi melakukan pengungkapan kasus Narkoba.

Penangkapan terhadap tersangka AR dan dua rekannya itu menambah daftar panjang maraknya penyalahgunaan Narkoba diusia muda/produktif di Kabupaten yang berbatasan dengan Provinsi Riau tersebut.

Ketiga tersangka dibekuk Selasa 15 Juni 2021 sekitar pukul 23.30 Wib. Mereka berhasil di tangkap setelah masyarakat resah dengan aksi para tersangka yang dinilai berdampak buruk pada warga lainnya.

” Berawal dari informasi dari masyarakat Bahwa di Kecamatan Guguk sering terjadi penyalahgunaan Narkotika, kemudian Anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres 50 Kota mendalami informasi tersebut  dan sekira pukul 23.30 Wib dapat dilakukan penangkapan terhadap 3 (tiga) orang tersangka”. Sebut Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Trisno Eko Santoso melalui Kasat Resnarkoba, AKP. Hendri Has didampingi KBO Satresnarkoba, IPTU. Indra Jaya, Kamis sore 17 Juni 2021.

Hendri Has juga menambahkan, dari penggeledahan yang dilakukan dilokasi penangkapan berhasil diamankan Barang Bukti (BB) 1 (satu) paket kecil diduga Narkotika Golongan I jenis Tanaman Ganja Kering, 1 (satu) lenting Narkotika Golongan I jenis tanaman Ganja kering, 6 (enam) helai kertas papir.

” Tersangka dan Barang Bukti hingga kini telah kita amankan di Mapolres Limapuluh Kota di Kawasan Ketinggian.”. Tutupnya. (Edw)

No More Posts Available.

No more pages to load.