Lagi, Polres Pessel Turun Bagikan Sembako Pada Warga

oleh -39 views
anggota Polisi Wanita ( Polwan) Polres Pesisir Selatan, bagikan sembako. (Irfan)
anggota Polisi Wanita ( Polwan) Polres Pesisir Selatan, bagikan sembako. (Irfan)

Pesisir Selatan,dekadepos.com

Polres Pesisir Selatan kembali turun kebawah bagikan sembako, Senin (14/4/2020) pukul 10.00 Wib, giliran anggota Polisi Wanita ( Polwan) Polres Pesisir Selatan, bagikan sembako. 

Dipimpin AKP. Elizabet Dwi Sartika, SH. S.ik, bersama anggota Polwan Polres Pessel, Senin (14/4) pukul 10.00 Wib,  bergerak turun ke lorong – lorong rumah warga membagikan sembako.Seperti, di rawang Painan, simpang lampu merah kantor Bupati, dan pasar inpres painan.

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Cepi Noval, S.IK menyampaikan bahwa kegiatan ini hanya langkah kecil dari kepedulian Polres Pessel kepada warga yang terkena dampak Covid-19.  

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga Painan dan sekitarnya,”  ucapnya.

Dikatakan Cepi Noval, Dampak penyebaran virus Corona (Covid 19) di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah. Untuk itu, kami beserta anggota Polres Pessel, turun untuk memberikan bantuan paket sembako. 

” Saya juga mengingatkan warga masyarakat, tetap semangat, patuh terhadap imbauan pemerintah, senantiasa menjaga jarak interaksi, menggunakan masker, menjauhi keramaian (tinggal di rumah),” tekuk nya.

Paket sembako, beras, minyak goreng, telur, gula dan indomie. Dibagikan Polwan pada warga. Seperti, di rawang Painan, simpang lampu merah kantor Bupati, dan pasar inpres painan.(Irfan)