Lima Warga Positif Corona di Limapuluh Kota Sembuh

oleh -1.775 views

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Gugus Tugas Penangan Covid 19 Kabupaten Limapuluh Kota kembali merilis dua orang warganya sembuh dari Covid 19. Sehingga total keseluruhan sudah 5 orang yang dinyatakan sembuh dari 10 kasus terkonfirmasi positif Covid 19 di daerah itu.

“Dalam dua hari ini, hingga Kamis, 28 Mei 2020 Jam 21.00 WIB, terjadi penambahan 2 (dua)  pasien yang sembuh di Kabupaten Lima Puluh Kota, sehingga secara kumulatif telah tercatat 5 (lima) orang yang sembuh dari 10 (sepuluh) orang yang terkonfirmasi positif,” ujar juru bicara Gugus tugas penangan Covid 19 Limapuluh Kota,  Ferry Chopa dalam rilis persnya, Jumat (29/5) pagi. 

Penambahan 2 (dua) orang pasien yang sembuh tersebut yakni, SY (52) Laki-laki, Alamat Taeh Baruah, Kec. Payakumbuh, Pekerjaan Garin Mesjid. 

Kemudian, MS, Wanita, 41 tahun, PNS di Pemko Payakumbuh, Alamat Batu Balang, Kecamatan Harau.

Sebelumnya juga diumumkan, Amn, Pria, 68 tahun, pekerjaan Tukang Ojek, Dirawat sebelumnya di RSAM Bukittinggi juga dinyatakan sembuh. 

Kemudian,  Erm, wanita asal Kecamatan Guguak, 59 Tahun, pedagang jeruk di pasar Payakumbuh, beralamat di Nagari Guguak VIII Koto, Kecamatan Guguk.

Serta IDR, Pria, 28 Tahun, warga Tanjung Jati Kecamatan Guguak, Pekerjaan Karyawan Toko, sehari-hari berdomisili di Labuah Baru Kota Payakumbuh.

“Mari kita semua berdoa semoga wabah Pandemik Global Covid-19 ini segera berakhir,” tutup Fery Copa yang juga kepala Dinas Kominfo Limapuluh Kota. (edw)