Mantan Wabup Ngumpul Bareng Ketua DPRD, Deni Asra : Kita Akan Bentuk Pansus ASET

oleh -587 views

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Untuk kesekian kalinya Mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal “Buya” Ridwan berkumpul bersama sejumlah tokoh yang ada di daerah itu. Tak tanggung-tanggung kegiatan kumpul yang dikemas dalam kegiatan buka bersama itu juga dihadiri langsung Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra.

Selain Deni Asra juga terlihat Hadir Ketua Partai Politik, Wali Nagari dan Mantan anggota Panwaslu. Kegiatan tersebut digelar di “rumah perjuangan” Ferizal Ridwan di Kawasan Sarimalak Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis 6 Mei 2021.

Dihadapan sejumlah unsur yang hadir, Deni Asra menyebutkan bahwa pihaknya (DPRD.red) dalam waktu dekat akan membentuk Panitia Khusus (PANSUS) Aset untuk mendata, membenahi aset Kabupaten Limapuluh Kota yang amburadul. Untuk itu ditargetkan pada tahun 2023 nanti seluruh aset yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota terverifikasi.

” Dalam waktu dekat kita akan membentuk PANSUS Aset. Sehingga aset yang saat ini 80 persennya belum ada sertifikat busa terdata. Sebab saat ini aset kita amburadul.” Sebut Politisi Gerindra tersebut.

Adiak kandung Ketua BAWASLU Kabupaten Limapuluh Kota itu juga menambahkan, PANSUS Aset yang dibentuk tersebut pasca lebaran idul Fitri nanti akan segera di SK kan. Sehingga penyelesaian aset bisa dilakukan dengan cara-cara yang baik.

” Kita tidak ingin lawan dengan cara yang tidak baik. Sebab Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota adalah satu, satu rumah namun hanya berlainan kamar. Kita ingin tahu dimana saja aset kita/daerah. Baik yang di Payakumbuh maupun yang di Kabupaten Limapuluh Kota.” Ucapnya.

Deni juga berharap dukungan Media/PERS agar DPRD bisa melakukan pengawasan terhadap jalannya roda Pemerintahan.

Sementara Ferizal Ridwan menyebutkan bahwa kegiatan yang digelar telah mematuhi edaran, sehingga jumlah peserta dibatasi. Kegiatan yang digelar di Posko tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar untuk terus menjalin silaturahmi.

” Mudah-mudahan kegiatan tradisi yang kita gelar ini bisa terus menjalin silaturahmi. Di Posko ini kita akan terus fokus untuk melakukan berbagai kegiatan sosial, kemanusiaan dan Pembinaan generasi muda.” Ucapnya. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.