,

Mantan Walikota Payakumbuh Dipanggil Sang Khalik

oleh -458 views

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka telah berpulangnya DR. H. Darlis Ilyas, SH, (69 tahun) mantan Walikota Payakumbuh periode 1998 sampai 2002, sempat mengejutkan masyarakat Kota Payakumbuh.

Betapa tidak, kabar duka telah dipanggilnya mantan Walikota Payakumbuh yang telah banyak berbuat untuk kemajuan ekonomi dan pembangunan masyarakat Kota Payakumbuh itu, tidak ada kabar atau informasi jika sebelumnya beliau menderita sakit.

“ Iya om, ayah sudah berpulang ke rahmatulluah, Senin 10 Desember 2018 pukul 00.20 Wib di Rumah Sakit Yos Sudarso Padang, setelah menjalani perawatan beberapa hari,” ungkap Adi putra almarhum Darlis Ilyas ketika dihubungi.

Menurut Adi, ayah tercintanya itu akan dikebumikan di Nagari Kapalo Koto, Pauh Kamba, Kabupaten Pariaman Pariaman, bersebelahan dengan makam anak kandungnya bernama Budi, yang telah dipanggil sang Khalik beberapa tahun sebelumnya.   

Melalui Adi dan Ibu Ing Darlis, keluarga mengucapkan maaf kepada masyarakat Kota Payakumbuh, apabila selama Bapak Darlis Ilyas menjabat Walikota Payakumbuh, banyak berbuat kesalahan kepada masyarakat Kota Payakumbuh.

No More Posts Available.

No more pages to load.