Marsanona Andesra : Jangan Asal “Rumahkan” THL / PTT Di Dinsos 50 Kota

oleh -714 views

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Langkah Dinas Sosial Kabupaten Limapuluh Kota untuk “Merumahkan” Puluhan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL) pada tahun 2022 nanti karena alasan pemotongan anggaran disentil oleh Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Marsanona Andesra.

Hal tersebut diungkapkan oleh Politisi PAN tersebut di Gedung DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Kawasan Bukik Limau, Selasa 12 Oktober 2021. Menurutnya Tiap Dinas / OPD harus hati-hati dan tidak asal merumahkan para PTT / THL yang telah bekerja hingga belasan tahun itu. Sebab keberadaan mereka (PTT / THL.red) sangat berperan ditempat mereka bekerja.

Selain menyentil agar tidak asal “merumahkan” PTT/THL, Ketua Fraksi PAN itu juga mengingatkan agar tidak ada lagi penambahan yang baru, sebab hal itu tidak tepat dan melukai hati mereka yang ” Dirumahkan” itu.

” Kita ingatkan agar kepada OPD untuk jangan asal merumahkan pegawai PTT maupun THL sebab mereka telah melakukan pengabdian cukup lama. Jangan seluruhnya mereka di rumahkan, sebab mereka banyak membantu. Jika sulit untuk tidak menghindar dalam melakukan pengurangan, silahkan Bupati bentuk tim.” Ucapnya.

Ketua DPD PAN itu juga menambahkan, dalam melakukan pengurangan lakukanlah seleksi, pilih orang-orang yang berkualitas dan memang memiliki keahlian sehingga layak dipertahankan.

” Jangan semuanya dirumahkan, lakukan seleksi sehingga mereka yang layak bisa tetap membantu. Sebab kalau semua dirumahkan akan mengganggu roda pemerintahan. Sebab ada OPD yang memang sangat terbantu dengan keberadaan PTT/THL ini.” Ucapnya. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.