Masuki Semester II, Kepala MTsN 2 Payakumbuh Imbau Jajaran Siapkan Diri

oleh -175 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Kepala MTsN 2 Payakumbuh, Yenni Fitri menghimbau seluruh jajarannya untuk mempersiapkan diri baik secara fisik dan mental menjalani Semester II, hal tersebut ia ungkapkan dalam Rapat Diluar Kantor yang digelar keluarga besar MTsN 2 Payakumbuh di Panorama Harau Kamis 3 Januari 2019 pasca upacara peringatan HAB Kementerian Agama Ke 73 di Kota Payakumbuh.

Rapat Diluar Kantor kala itu dihadiri majlis guru dan pegawai Madrasah yang terletak di Talawi Kelurahan Ompang Tanah Sirah ini. Menurut Yenni, Dengan telah usainya Proses Belajar Mengajar (PBM) di Semester I Tahun ajaran 2018/2019 yang dibuktikan dengan penyerahan rapor hasil ujian Semester I, maka kedepan jajaran MTsN 2 Payakumbuh harus siap.

“Terima kasih kepada saudaraku semua yang telah mensukseskan terlaksananya serangkaian kegiatan dan lomba dalam rangka HAB Ke 73. Mari kita persiapkan diri untuk kedepannya.” Sebutnya.

Ia juga menambahkan, Prestasi MTsN 2 Payakumbuh bisa diperhitungkan, termasuk prestasi di HUT Kota Payakumbuh. “ Selain itu, kebanggaan bagi kita dikala salah seorang guru kita terpilih sebagai anggota kontingen volyball Payakumbuh yang akan berlaga di Kanwil mulai besok,”imbuhnya.

Memasuki Semester II, Yenni juga telah menyampaikan jadwal ujian yang akan dilaksanakan pada Semester II dari Kanwil kepada majlis guru. Termasuk pesan dari Kepala Dinas Pendidikan dengan hal rangkaian ujian. Selain itu, MTsN 2 Payakumbuh akan laksanakan belajar sore untuk siswa Kelas IX selama 2 minggu penuh.

Kedepannya, jajaran/keluarga besar MTsN 2 Payakumbuh juga harus mematuhi PP 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS. “Alhamdulillah, kita sudah menikmati gaji dari negara, baik pns maupun honorer. Untuk itu sudah sepatutnya kita mensyukurinya, dengan mematuhi aturan yang telah ditetapkan Negara.” Ujarnya. (Edw)