Masyarakat Koto Panjang Antusias Ikuti Vaksin Covid 19

oleh -187 views

Payakumbuh, dekadepos.com

Masyarakat seputaran Koto Panjang, Kecamatan Payakumbuh Timur antusias mengikuti vaksin Covid 19 yang digelar di kantor kelurahan di Jln Panglima Polim, Pasar Ternak Baru, Koto Panjang, Rabu (24/11).

Kesempatan itu, nampak hadir Camat Kecamatan Payakumbuh Timur Dewi Novita yang ikut menyamangati peserta vaksin, Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Jaya Putra, Babinsa Sugiona, dan berapa pegawai dari Kecamatan dan dinas kesehatan setempat.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat mengikuti vaksin cukup tinggi,” sebut Luruh Kota Panjang, Titi Fanny Gusti S.STP didampingi Camat Payakumbuh Timur Dewi Novita SSTP M.Si kepada wartawan.

Camat Payakumbuh Timur, Dewi Novita bersama Lurah Koto Panjang, Titi Fanny Gusti memantau pelaksanaan vaksin covid 19

Menurutnya, hingga Pukul 16.00 sore sudah ada 72 orang yang mendaftar untuk ikut di vaksin Covid 19. Bahkan, masyarakat yang mengikuti vaksinasi ini bukan hanya dari warga Kecamatan Payakumbuh Timur saja, ada juga dari masyarakat luar Kecamatan.

Susksesnya kegiatan vaksinasi ini tidak terlepas dari bantuan semua pihak yang aktif memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat. mudah-mudahan target kita kedepan dapat tercapai,” katanya.

Sementara itu, salah seorang peserta vaksin covid 19 yang beralamat diluar Kecamatan Payakumbuh Timur, Vault Vandellant SH merasa sangat senang bisa mendapat kesempatan menjalani vaksinasi COVID-19.

“Kita sengaja datang kesini untuk divaksin, karena sebelumnya belum bisa terlaksana akibat suatu hal. Alhamdulillah, hari ini selasai divaksin,” Katanya.

Vault Vandelllant meyakini, program yang sedang digencarkan pemerintah ini sangat bagus dan bermanfaat dalam mencegah Covid 19.

“Semoga COVID-19 segera selesai, segera hilang dan kita semua diberikan kesehatan biar ekonomi cepat pulih dan vaksin sebagai pencegahnya,” tutupnya. (rdo)

No More Posts Available.

No more pages to load.