Masyarakat Nagari Taeh Bukik dan Taeh Baruah Kompak Berikan Dukungan dan Bertekad Akan Menangkan MR-AY

oleh

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Ini benar-benar kejutan. Betapa tidak, ternyata masyarakat Nagari Taeh Bukik dan Taeh Baruah sudah menyatakan kesepakatan dan kompak akan memberikan dukungan untuk memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus (MR-AY) pada pesta demokrasi pemilihan Bupati-Wakil Bupati Limapuluh Kota yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“ Warga Nagari Taeh Baruah dan Taeh Bukik tidak terpengaruh dengan hasil survei yang sengaja direlis lawan politik. Yang pasti, warga Nagari Taeh Baruah dan Taeh Bukik sudah sepakat akan memberikan dukungan untuk paslon Bupati-Wakil Bupati nomor urut 1 Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus,” ujar warga dua nagari tersebut saat MR-AY menjalin komunikasi dan bersosialisasi dengan masyarakat setempat baru-baru ini.

Dinyatakan warga Taeh Baruah dan Taeh Bukik bahwa mereka kompak mendukung dan bertekad akan memenangkan MR-AY dalam pemilihan Bupati-Wakil Bupati tanggal 9 Desember 2020 mendatang, karena menurut hemat mereka MR-AY adalah pasangan cabup-cawabup paling pantas untuk dipilih menjadi pemimpin.

“Warga Taeh Baruah dan Taeh Bukik tertarik mendukung dan kompak akan memenangkan MR-AY, bukan terletak soal keunggulan Visi-Misinya. Namun kecerdasan dan kemampuan Muhammad Rahmad sebagai calon Bupati, melebihi paslon cabup-cawabup lainnya. Kita ingin melahirkan pemimpin yang kecerdasannya sudah teruji. Artinya, bukan calon pemimpin yang hebat beretorika saja, demi mencapai tujuan politiknya untuk meraih kekuasaan,” ujar warga Taeh Baruah dan Taeh Bukik berpendapat.

“ Pada kesempatan ini, kami masyarakat Nagari Taeh Baruah dan Taeh Bukik mengajak atau menghimbau ratusan ribu masyarakat yang ada di nagari-nagari lainnya di kawasan Kabupaten Limapuluh Kota untuk memenangkan MR-AY. Jika masyarakat salah pilih, maka 4 tahun masyarakat Limapuluh Kota akan menerima dampaknya,” ujar warga Taeh Baruah dan Taeh Bukik mengingatkan.

Diakui masyarakat Nagari Taeh Baruah dan Taeh Bukik bahwa, dari empat pasang calon Bupati-Wakil Bupati Limapuluh Kota yang akan bertarung pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, semuanya adalah putra-putra terbaik Kabupaten Limapuluh Kota. Namun dari empat pasang calon Bupati-Wakil Bupati tersebut, pasangan Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus yang terbaik, karena unggul dari banyak hal.

Dinyatakan para tokoh adat dan pemuka masyarakat Nagari Taeh Baruah dan Taeh Bukik, pihaknya menilai bahwa pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus  adalah calon Kepala Daerah yang paling pantas diberi amanah menjadi pemimpin di Kabupaten Limapuluh Kota.

Pasalnya, Sumber Daya Manusianya (SDM) terukur, ilmu agamanya kuat dan ekonominya sangat mapan, punya inovasi, ide dan gagasan untuk kemajuan Kabupaten Limauluh Kota ke depan.

Tak hanya itu, ulas masyarakat Nagari Taeh Baruah dan Taeh Bukik, secara persyaratan MR-AY sudah matang secara ilmu dan pengalaman di Nasional maupun Internasional.

“Untuk itu, agar masyarakat dan anak kemenakan kita tidak menanggung beban dikemudian hari, akibat salah pilih pemimpin maka kami warga Nagari Taeh Baruah dan Taeh Bukik bersama tokoh masyarakat, Ninik Mamak, Alim Ulama dan generasi muda mengajak sekaligus menghimbau masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota untuk bersama-sama memenangkan pasangan Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus nomor urut 1. Isnya Allah, berkah demi masyarakat dan daerah Limapuluh Kota lebih baik,” pungkas warga Taeh Baruah dan Taeh Bukik. (ds)